Kumat Nakalnya, Jungkook Goda Jin BTS Makin Tua di Depan Umum
Selebriti

Jungkook suka menggoda kakak-kakaknya di BTS terutama Jin. Karena Jin adalah member tertua di grup, Jungkook sering menyinggung tentang usianya seperti baru-baru ini.

WowKeren - Jungkook suka menggoda kakak-kakaknya di BTS (Bangtan Boys), terutama Jin. Karena Jin adalah member tertua di grup, Jungkook sering menyinggung tentang usianya. Kali ini ia bahkan menggodanya di depan umum.

Selama sesi karpet merah untuk SBS Gayo Daejun 2020 di Daegu, Jungkook memutuskan untuk menggoda Jin. Ketika Jungkook menyampaikan pesannya untuk akhir tahun 2020, ia menyatakan, "Tahun ini hampir berakhir. Kami menjadi satu tahun lebih tua dan Jin menjadi 30."

Di Korea, usia kalian akan bertambah satu tahun. Jin yang lahir pada 1992 akan dianggap sudah berusia 30 tahun meski ulang tahunnya baru 4 Desember.


Setelah Jungkook menyatakan ini, Jin langsung kaget dan bertanya kenapa Jungkook menyebutkan tentang usianya. "Kenapa kamu menyinggungnya," protes pemilik nama Kim Seokjin itu.

MC Yoo Jae Feel merasa berhubungan dengan Jin karena ia juga akan berusia 30 tahun. Namun RM (Rap Monster) memutuskan untuk menghibur mereka dan menyebutkan bahwa mereka baru berusia 28 tahun menurut perhitungan internasional.

Setelah menggoda Jin, Jungkook menutupnya dengan mendoakan yang terbaik untuk semua orang. "Kuharap kalian semua menghabiskan sisa tahun ini dengan bahagia," ujar penyanyi kelahiran 1997 itu.

Sementara itu, BTS tahun lalu comeback merilis album spesial "BE" dengan lagu utama berjudul "Life Goes On". Bergenre hip-hop alternatif yang unik dengan pesan bermakna di tengah pandemi COVID-19, lagu ini berhasil memuncaki peringkat tangga lagu Billboard Hot 100 diikuti "Dynamite" di posisi ketiga.

BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru