Tae Yeon Dapat Saran Ini dari Fans yang Khawatirkan Keuangan dan Masa Depannya
Instagram/taeyeon_ss
Selebriti

Tae Yeon mencari pendapat dari penggemarnya tentang apa yang dapat dilakukan seseorang dengan iPad. Pelantun 'What Do I Call You' itu pun menerima tinjauan yang beragam dari fans.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation baru-baru ini mengobrol dengan penggemar melalui siaran online di mana dia berencana untuk membeli iPad. Lucunya, penyanyi kelahiran 1989 tersebut justru kena saran dari penggemar.

Dalam siaran tersebut, Tae Yeon mencari pendapat dari penggemarnya tentang apa yang dapat dilakukan seseorang dengan iPad. Pelantun "What Do I Call You" itu pun menerima tinjauan yang beragam dari para penggemar.

Seorang penggemar menyarankan untuk tidak membeli sesuatu jika dia masih mempertimbangkannya. "Kalau kamu maju dan mundur saat hendak membelinya, jangan membelinya," kata fans tersebut.

Tae Yeon Dapat Saran Ini dari Fans yang Khawatirkan Keuangan dan Masa Depannya

Source: Koreaboo

Sementara penggemar lainnya mempertanyakan apakah iPad itu punya kegunaan. "Aku tidak yakin apa yang bisa kamu lakukan. Pokoknya jangan membelinya," larang fans ini.


Di sisi lain, omelan seorang penggemar muda terhadap Tae Yeon terkait pengelolaan uangnya mendapatkan perhatian yang signifikan di komunitas online.

Dia memberi Tae Yeon nasihat yang tegas tentang keuangan masa depannya. "Unnie, jangan beli dan simpan uangnya. Untuk tahun-tahunmu mendatang," saran fans tersebut.

Sebagai tanggapan, mata Tae Yeon melebar dan dia tidak bisa menahan diri untuk tidak mengungkapkan keterkejutannya. "Oh wow," komentar member tertua Girls' Generation itu.

Sebagai member Girls 'Generation dengan karier solo yang sukses dan banyak dukungan, Tae Yeon sama sekali tidak kekurangan uang. Jadi kekhawatiran penggemar membuat orang lain meninggalkan komentar seperti, "Aku tidak percaya dia mengkhawatirkan masa depan Tae Yeon..." dan "Dia mungkin memiliki lebih dari cukup uang untuk dibelanjakan di tahun-tahun mendatang."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru