HyunA Dikonfirmasi Kembali Dari Hiatus Lewat Comeback, Catat Tanggalnya!
Instagram/hyunah_aa
Musik

PSY dan labelnya P NATION secara resmi mengumumkan bahwa HyunA akan comeback akhir bulan ini. Ini otomatis menandai akhir dari masa hiatus HyunA terkait kesehatannya.

WowKeren - HyunA diketahui menjalani hiatus karena masalah kesehatannya beberapa waktu lalu. Lama tak merilis karya, kali ini solois canti itu akhirnya memberikan kabar gembira untuk penggemarnya. Pihak agensi memberikan pengumuman bahwa HyunA akan segera comeback.

Pada hari ini, Jumat (8/1), PSY dan labelnya P NATION secara resmi mengumumkan bahwa HyunA akan comeback akhir bulan ini. Ini otomatis menandai akhir dari masa hiatus HyunA terkait kesehatannya. Lebih lanjut, mantan member 4 Minute itu akan membuat comeback yang sangat dinanti-nantikan pada 28 Januari pukul 6 sore. KST.

HyunA awalnya berencana untuk comeback pada bulan Agustus tahun lalu, ketika dia dijadwalkan untuk merilis single pra-rilisnya "GOOD GIRL". Agensinya mengumumkan pada tanggal 22 Agustus bahwa dia akan menghentikan sementara semua kegiatan dan menunda rilis karena masalah kesehatan.


Meskipun P NATION belum mengungkapkan detail lebih lanjut tentang comeback HyunA, sepertinya dia akan merilis single yang telah lama ditunggu-tunggu dari tahun lalu. HyunA pun sebelumnya mengunggah video pendek di akun Instagram. Dalam video tersebut, kekasih DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) itu membicarakan kondisinya saat ini.

"Apa kalian semua baik-baik saja?" kata HyunA. "Aku bekerja keras dalam menjaga kesehatanku dan aku berolah raga dengan baik. Berkat para fans yang mendukungku, setiap hari adalah hari yang bahagia bagiku."

Dalam postingannya ini, HyunA juga mengungkapkan bahwa dirinya juga berusaha keras agar kembali sehat agar dapat segera beraktivitas dan berkarya. Ia tak lupa turut berharap agar fans menjaga kesehatan.

"Aku bekerja keras untuk menaikkan berat badanku agar bisa kembali sehat. Aku pikir tidak ada hal lain yang bisa aku lakukan kecuali mempertahankan berat badan yang sehat. Aku harap kalian semua juga menjaga kesehatan kalian," pungkasnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru