Sukses Sambangi 'The Late Show', SEVENTEEN Dilaporkan Akan Tampil di 'The Kelly Clarkson Show'
Musik

Pada hari ini, Jumat (8/1), muncul sebuah laporan dari Headline Planet yang menyebutkan bahwa SEVENTEEN akan menjadi tamu musik di 'The Kelly Clarkson Show' minggu depan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) kembali membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Pasca sukses tampil di "The Late Late Show With James Corden", boy grup beranggotakan 13 orang itu dikabarkan akan kembali muncil dalam di "The Kelly Clarkson Show".

Pada hari ini, Jumat (8/1), muncul sebuah laporan dari Headline Planet yang menyebutkan bahwa SEVENTEEN akan menjadi tamu musik di "The Kelly Clarkson Show" minggu depan. Outlet tersebut melaporkan bahwa SEVENTEEN dijadwalkan tampil pada episode 13 Januari dari acara bincang-bincang siang hari.

Selain itu, siaran juga termasuk penampilan oleh Amanda Seyfried dan Sarah Hyland. Belum ada konfirmasi dari Pledis Entertainment selaku agensi yang menaungi SEVENTEEN mengenai laporan tersebut. Namun, hal ini tentu membuat fans super antusias menantikannya.


Grup ini sebelumnya memukau dengan penampilan “HOME; RUN” di “The Late Late Show With James Corden” pada 6 Januari. Selain itu mereka juga mengambil bagian dalam Penghargaan Golden Disc ke-35 akhir pekan ini.

SEVENTEEN sendiri sebelumnya diketahui merilis dua album pada tahun 2020. Album tersebut yakni "Heng:garae" dan "Semicolon" yang masing-masing terjual lebih dari 1 juta unit untuk memberi grup tersebut gelar "double million seller". Lagu utama album "Semicolon", "HOME; RUN" baru-baru ini dipilih oleh majalah TIME sebagai salah satu lagu yang menentukan K-pop pada tahun 2020.

"HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

Abum comeback SEVENTEEN ini memuat total 6 lagu baru yakni "HOME;RUN", "Do Re Mi", "HEY BUDDY", "Light a Flame", "AH! LOVE", dan "All My Love". "Do Re Mi" dinyanyikan oleh Seungkwan, Vernon dan Dino. "HEY BUDDY" menampilkan The8, Mingyu, dan DK. "Light a Flame" menampilkan Jun, Hoshi, Wonwoo, dan Woozi. Sementara "AH! LOVE" dibawakan oleh S.Coups, Jeonghan, dan Joshua.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts