Reaksi Jennie BLACKPINK Dengar Pengakuan Fans yang Baru Lakukan 'Kejahatan'
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Seorang penggemar membuat Jennie cukup kaget dengan pengakuannya yang mengejutkan. Penggemar tersebut mengatakan bahwa ia baru saja pergi ke kantor polisi.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) baru-baru ini menggelar acara fansign virtual untuk Season Greeting 2021 mereka. Pada kesempatan tersebut, para member berbicara dengan penggemar dan menjawab pertanyaan tentang diri mereka sendiri.

Seorang penggemar membuat Jennie cukup kaget dengan pengakuannya yang mengejutkan. Penggemar tersebut mengatakan bahwa ia baru saja pergi ke kantor polisi.

Si penggemar bersikeras bahwa ia mengatakan hal yang sebenarnya kepada Jennie. "Ini bukan lelucon. Itu nyata. Baru saja tadi aku pergi ke kantor polisi," ucap fans tersebut.


Reaksi Jennie BLACKPINK Dengar Pengakuan Fans yang Baru Lakukan \'Kejahatan\'

Source: Koreaboo

Jennie tidak bisa mempercayai ucapannya, dan ekspresi penyanyi kelahiran 1996 tersebut berubah menjadi skeptis. Penggemar lebih lanjut menjelaskan apa yang terjadi. "Saya baru melakukan kejahatan," ugkapnya.

Tiba-tiba, sebuah lagu yang sangat familiar mulai dimainkan. "Kejahatan karena terlalu mencintaimu. Karenamu, karena kejahatan itu, aku menderita karena menunggu..." demikian bunyi lirik lagu tersebut, yang ternyata adalah "Lovesick" dari F.T. Island.

Jennie langsung tertawa terbahak-bahak saat menyadari apa yang dimaksud si penggemar dan mulai ikut menari mengikuti lagu tersebut. Dia mengakhirinya dengan secara bercanda memarahi penggemar, mengatakan mereka harus berhati-hati. "Lain kali, berhati-hatilah," kata Jennie.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts