Penampilan Jo Byeong Gyu di 'Hangout With Yoo' Disambut Antusias, Wajah Tampan Tuai Pujian
TV

Foto-foto cuplikan penampilan Jo Byeong Gyu dalam acara 'Hangout With Yoo' disambut antusias oleh netizen Korea Selatan. Penasaran seperti apa foto-foto tersebut? Intip dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Aktor tampan Jo Byeong Gyu akan muncul di episode terbaru "Hangout With Yoo" yang akan tayang pada Sabtu (9/1) hari ini. Jelang penayangan episode tersebut, tim produksi merilis beberapa foto penampilan Jo Byeong Gyu untuk menarik minat pemirsa.

Dalam foto yang dirilis, Jo Byeong Gyu tampak memiliki chemistry yang kuat dengan Yoo Jae Seok. Di slide pertama, bintang "SKY Castle" ini terlihat bersalaman dengan Yoo Jae Seok yang menyambutnya dengan ramah dan hangat.

Di foto lainnya Jo Byeong Gu terlihat diangkat oleh tiga orang sekaligus. Alih-alih keberatan, ia justru tertawa girang dengan candaan ini. Dan di foto terakhir, aktor kelahiran 1996 ini terlihat tertawa riang yang mengisyaratkan bahwa dia sangat bersenang-senang selama tampil di "Hangout With Yoo".


Setelah menyaksikan foto-foto tersebut, netizen Korea Selatan semakin antusias untuk menyaksikan penampilan Jo Byeong Gyu dalam program ini. Di samping itu, netizen juga mengagumi betapa tampannya Jo Byeong Gyu dalam foto-foto tersebut.

"Aku akan menantikan kombinasi ini kekeke," tulis seorang netter. "Mengagumkan! Dia terlihat sangat tampan," imbuh netter yang lain. "Jo Byung Gyu dan Yoo Jae Seok terlihat lucu saat muncul di 'Running Man'," timpal netter yang lain.

"Itu terlihat menyenangkan," ujar netter yang lain. "Aku harus menontonnya hahaha," kata yang lain. "Dia akan datang minggu ini? Aku harus menontonnya!" sahut yang lain. "Dia sangat tampan!!" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, Jo Byeong Gyu saat ini tengah membintangi drama OCN "The Uncanny Counter". Baru-baru ini dia juga menarik perhatian publik karena dinobatkan sebagai Best New Actor dalam ajang SBS Drama Awards 2020.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait