Taeyong NCT Ungkap Member Mana Saja yang Paling Sering Konsultasi Padanya
Selebriti

Taeyong mengungkapkan member mana yang membutuhkan lebih banyak bimbingannya daripada yang lain. Hal ini diungkapkannya saat berbicara dengan MTV tentang 23 member yang berkumpul bersama.

WowKeren - Karena NCT 2020 saat ini memiliki member paling banyak yang pernah mereka miliki, ada kemungkinan bagi beberapa dari mereka untuk sedikit terabaikan. Menjadi leader yang baik dan penuh perhatian, Taeyong melakukan yang terbaik untuk tidak membiarkan hal itu terjadi.

Taeyong mengungkapkan member mana yang membutuhkan lebih banyak bimbingannya daripada yang lain. Saat berbicara dengan MTV tentang 23 member yang berkumpul bersama, Taeyong mengungkapkan bahwa member WayV dan NCT Dream mendatanginya untuk mencari cara agar tampil lebih baik di atas panggung.

"Beberapa member, khususnya Lucas, Xiaojun, dan Jaemin, mereka akan menanyakan banyak pertanyaan kepadaku terkait dengan performance," kata Taeyong. Tiga member yang disebutkan Taeyong ini juga satu subunit dengannya di lagu "Make a Wish (Birthday Song)".


Taeyong NCT Ungkap Member Mana Saja yang Paling Sering Konsultasi Padanya

Source: Koreaboo

Melihat betapa mereka sangat penasaran, Taeyong menyadari apa yang bisa dia lakukan untuk menjadi leader yang lebih baik bagi mereka. "Saat aku mendapat semua pertanyaan itu, itu membuatku mundur dan merenung," ungkapnya.

Alih-alih hanya menjawab pertanyaan mereka, Taeyong memutuskan untuk lebih fokus pada masing-masing pertanyaan. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut berpikir, "Oke, aku perlu lebih memperhatikan orang-orang ini."

Selama ini Taeyong memang sering terlihat menunjukkan kepedulian untuk para membernya, seperti membantu Renjun setelah terjatuh di konser. Pemilik nama lengkap Lee Taeyong itu merawat mereka lebih dari yang terlihat.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru