GOT7 Dilaporkan Tak Perpanjang Kontrak, Kegiatan Masa Depan Jackson Bakal Dikelola Team Wang
Musik

Dalam sebuah posting melalui Sina Entertainment di Weibo, mereka berbagi bahwa mereka secara pribadi meminta agensi Jackson, Tim Wang, untuk verifikasi setelah laporan bahwa semua GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari salah satu boy grup besutan JYP Entertainment, GOT7. Pasalnya, boy grup yang digawangi JB cs situ dikabarkan tak akan memperpanjang kontrak dengan agensi. Bahkan menurut kabar dari Dispatch, Golden Disc Awards 2021 akan menjadi kegiatan terakhir GOT7 sebagai boy group.

Para member GOT7 dikabarkan akan menjalani kegiatan solo mereka sendiri-sendiri usai kontrak dengan JYP Entertainment berakhir. Meski pihak JYP mengungkapkan masih dalam tahap diskusi, Jackson menjadi anggota pertama yang kontrak tindak lanjut dan agensinya dikonfirmasi.

Dalam sebuah posting melalui Sina Entertainment di Weibo, mereka berbagi bahwa mereka secara pribadi meminta agensi Jackson, Tim Wang, untuk verifikasi setelah laporan bahwa semua GOT7 akan meninggalkan JYP Entertainment. Pihak Tim Wang pun akhirnya memberikan jawabannya.

GOT7 Dilaporkan Tak Perpanjang Kontrak, Kegiatan Masa Depan Jackson Bakal Dikelola Team Wang

Koreaboo

"Kontrak Jackson akan kembali ke Tim Wang dan dia akan dikelola oleh kami. Dia akan terus mengerjakan promosi globalnya di masa depan," ungkap perwakilan Tim Wang.


Konfirmasi ini menjadikan Jackson anggota pertama GOT7 yang agensinya dikonfirmasi untuk kegiatan baru. Setiap anggota GOT7 akan bergerak maju dengan aktivitas mereka sendiri setelah keluar dari JYP Entertainment.

Jinyoung diisukan akan fokus akting bersama BH Entertainment, Yugyeom diisukan pindah ke AOMG untuk fokus di musik, dan Youngjae saat ini sedang berdiskusi dengan Sublime Artist Agency. JB telah menerima tawaran dari berbagai agensi hiphop, tetapi belum memutuskan satu pun.

Sementara BamBam akan dilaporkan akan berpromosi di dua negara yakni Thailand dan Korea. Bambam juga dikabarkan akan menandatangani kontrak dengan MAKEUS Entertainment. Terakhir, Mark berencana kembali ke Amerika Serikat dan membuka channel YouTube pribadinya, serta mempersiapkan musik solonya.

Seorang sumber mengungkapkan walau nantinya berbeda agensi, para member GOT7 terbuka untuk reuni comeback suatu saat nanti. "Para anggota sangat peduli dengan GOT7. Meskipun mereka masing-masing akan berpromosi secara terpisah, mereka setuju untuk menyediakan waktu saat GOT7 bersatu kembali," ujar seorang sumber.

Di sisi lain, pihak JYP Entertainment buka suara terkait kelanjutan kontrak GOT7. "Kami tidak dapat mengonfirmasi (agensi) mana yang berhubungan dengan setiap anggota. Kami akan memberi tahu Anda setelah posisi kami terkait perpanjangan kontrak GOT7 siap," ungkap perwakilan JYP Entertainment.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait