Jennie BLACKPINK Disebut Idol Cewek Paling Cocok dengan Konsep 'Trendy Hot Girl'
Selebriti

Menurut postingan tersebut, Jennie adalah idol wanita paling cocok yang terlintas di pikiran ketika seseorang berpikir 'gadis seksi', terutama di antara girl grup generasi ketiga.

WowKeren - Tak hanya populer dan berwajah cantik, Jennie BLACKPINK (Black Pink) juga lekat dengan imej high teen atau remaja kaya dan trendi. Netizen setuju bahwa penyanyi kelahiran 1996 tersebut adalah contoh sempurna dari gadis seksi yang trendi.

Pada sebuah postingan di situs komunitas online, seorang netizen memposting bahwa Jennie adalah lambang konsep "hot girl" yang sedang trending online. Hal ini merujuk pada imejnya yang feminin, chic, seksi, percaya diri, sehat, dan sering kali di Amerika, konsep "hot girl" mulai menjadi bahasa gaul populer di kalangan netizen Korea.

Menurut postingan tersebut, Jennie adalah idol wanita paling cocok yang terlintas di pikiran ketika seseorang berpikir "gadis seksi", terutama di antara girl grup generasi ketiga. Judul postingan tersebut bertuliskan "Idola wanita yang paling cocok dengan label 'hot girl' di antara girl grup generasi ke-3".

Jennie BLACKPINK Disebut Idol Cewek Paling Cocok dengan Konsep \'Trendy Hot Girl\'

Source: Allkpop


Netizen yang membaca postingan tersebut menuliskan komentar-komentar seperti, "Aku tahu itu pasti Jennie begitu aku melihat judulnya" serta "Aku sangat setuju".

Meski begitu, ada pula pendapat lain, seperti, "Aku sedang memikirkan Soojin (G)I-DLE", "Bukankah itu Nayeon?", "Aku sedang memikirkan Hwasa", "Mungkin hanya karena dia memiliki vibe itu", serta "Hm, aku tidak tahu".

Namun, sebagian besar reaksi menyebutnya sebagai "gadis seksi" yang paling mungkin kalian lihat dalam film remaja SMA. Komentar lain termasuk: "Siapa yang bisa melampaui atmosfer Jennie?", "Tidak ada yang bisa mengatakan bahwa Jennie tidak akan menjadi protagonis utama dari film yang menampilkan konsep seperti itu", "Lee Hyori generasi baru?".

Bagaimana menurut kalian?

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait