BLACKPINK Ungkap Rahasia Di Balik Scene 'Semburan Bubuk' Dalam MV 'DDU-DU DDU-DU'
Musik

Adegan 'semburan bubuk' adalah salah satu adegan paling ikonik dari video musik 'DDU-DU DDU-DU' BLACKPINK. Para member pun mengungkapkan beberapa rahasia di balik scene keren tersebut.

WowKeren - BLACPINK (Black Pink) dikenal sebagai salah satu girl grup dengan lagu dan MV yang ikonik. Adegan “semburan bubuk” adalah salah satu adegan paling ikonik dari video musik "DDU-DU DDU-DU" BLACKPINK. Para member pun mengungkapkan beberapa rahasia di balik scene keren tersebut.

Ketika BLACKPINK menjadi bintang tamu di acara radio AKMU (Akdong Musician) Lee Soo Hyun, “Volume Up”, mereka ditanya tentang bubuk apa itu sebenarnya. Jennie kemudian mengungkapkan bahwa bubuk itu hanyalah tepung jagung yang dicampur dengan pewarna makanan.

“Itu tepung jagung, lalu kami mencampurnya denga pewarna makanan. Itu sangat menyenangkan,” ungkap Jennie.


Namun, para anggota juga berbagi bahwa syuting adegan ini agak sulit karena bubuk tersebut akan menempel di pakaian mereka. Karena itu, para anggota harus melarikan diri setiap kali bubuk itu ditaburkan.

“Adegan itu sangat susah. Saat kami menaburkannya, bubuknya akan jatuh di seluruh tubuh kami. Jadi setelah kami menaburkannya, kami harus segera lari. Semuanya menempel di baju,” ungkap Jisoo.

Karena betapa sulitnya membuat film dengan bubuk, mereka harus merekam adegan itu beberapa kali. Bahkan Rose menyebut jika mereka sering salah dan sering menaburkannya ke wajah mereka sendiri, Jennie menyimpulkan dengan berbagi bahwa mereka tidak 100% yakin apakah itu tepung jagung, tapi itu adalah benda yang serupa.

Pada akhir Desember lalu, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi BLACKPINK mengkonfirmasi tak hanya satu, namun 2 member akan segera melakukan debut solo. Dua member itu tak lain adalah Rose dan Lisa.

Tak hanya itu, sebuah laporan eksklusif dari media lokal menyebutkan bahwa keduanya sudah mulai syuting untuk MV mereka. Dikatakan bahwa Rose saat ini sibuk bolak-balik antara persiapan debut solonya serta untuk persiapan konser online pertama BLACKPINK, "The Show" yang berlangsung pada 31 Januari.

Pihak agensi masih belum memberikan tanggal pasti terkait debut solo keduanya. Untuk Jisoo sendiri, pihak YG mengungkapkan bahwa saat ini pemilik nama asli Kim Jisoo itu masih fokus terhadap drama terbarunya "Snow Drop". Rencana debut solo Jisoo akan dipikirkan setelah proyek dramanya rampung.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait