HyunA Mati-Matian Tahan Malu Saat Lakukan Pemotretan Pakaian Dalam Bareng Pacar
Selebriti

Minggu (10/1), HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram miliknya. Postingan tersebut memuat video pemotretan yang dijalani penyanyi kelahiran 1992 itu bersama sang kekasih.

WowKeren - HyunA dan DAWN (sebelumnya dikenal sebagai E'Dawn) merupakan pasangan yang selalu mesra serta tak segan-segan menunjukkan romantisme. Baru-baru ini, keduanya menjalani pemotretan berpasangan untuk brand pakaian dalam.

Pada Minggu (10/1), HyunA mengunggah sebuah postingan di akun Instagram @hyunah_aa miliknya. Postingan tersebut memuat video pemotretan yang dijalani penyanyi kelahiran 1992 itu bersama sang kekasih.

Menariknya pada video unggahan HyunA ini, dirinya tidak bisa menyembunyikan rasa malunya atas profesionalisme pacarnya. Di sini, HyunA menelungkup dan menempel di dekat dinding saat DAWN berpose di sampingnya dengan pakaian dalam.


Dalam caption postingannya, mantan personel girl grup 4Minute itu menunjukkan betapa malu dirinya dengan menulis, "Aku tidak bisa menonton ini. Dia terlihat keren bekerja keras."

Setelah DAWN selesai berpose, mereka pun bertukar tempat bertukar dan gantian HyunA juga berpose. Kali ini, pemilik nama asli Kim Hyojong itu berdiri di samping sementara sang kekasih berpose dalam balutan pakaian dalam.

Dalam komentarnya, fans menulis reaksi seperti, "PASANGAN TERBAIK", "Mereka pasangan yang sangat cantik", "Lanjutkan, DAWN, lakukan tarian kecil lucumu", "Setiap kali kalian memposting sesuatu, aku merasa seolah sedang mengganggu", "Kamu terlihat luar biasa, sayang", serta "Dia terlihat begitu jatuh cinta."

Sementara itu, PSY telah resmi mengkonfirmasi kalau HyunA akan comeback dengan karya baru pada 28 Januari mendatang. Awalnya, ia berniat comeback pada Agustus tahun lalu, tapi terhalang masalah kesehatan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait