Siwan dan Shin Se Kyung Saling Nggombal di Lokasi Syuting 'Run On'
Naver
TV

Video di balik layar yang dirilis tim 'Run On' lainnya menampilkan pembicaraan antara Siwan dan Shin Se Kyung di mana mereka berbagi cerita tentang syuting di Pulau Jeju.

WowKeren - Tim produksi "Run On" belum lama ini merilis video di balik layar dari episode ketujuh. Video dibuka dengan Siwan dan Shin Se Kyung yang saling bertukar lelucon saat mereka berlatih untuk adegan mereka.

Siwan berlatih masuk ke dalam rumah sambil memegang sebotol madu dengan label yang ternyata seperti sedang syuting iklan, membuat keduanya tertawa. Dalam klip berikut, kedua aktor bekerja sama untuk mengoordinasikan akting mereka.

Setelahnya mereka bergabung dengan Lee Bong Ryeon untuk adegan menegangkan di mana Shin Se Kyung berbicara singkat kepada Siwan dan menutup pintu di depan wajahnya. Setelah menyelesaikan adegan tersebut, Lee Bong Ryeon menunjuk ke pintu dan berkata, "Lihat" dan menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan tawa saat Siwan berkata, "Aku benar bukan?"

Siwan dan Shin Se Kyung kemudian pindah ke luar untuk membahas dialog mereka sebelum syuting dimulai. Meski adegan itu dimulai dengan mulus, Siwan mengatakan kalimat yang salah, membuat Shin Se Kyung tersenyum saat menunjukkan kesalahannya. Pasangan ini mulai syuting sekali lagi dan kali ini menyampaikan semua dialog mereka dengan sempurna.


Video di balik layar lainnya menampilkan pembicaraan antara Siwan dan Shin Se Kyung di mana mereka berbagi cerita tentang syuting di Pulau Jeju. Siwan menyebutkan bahwa cuaca di pulau membantu mereka selama syuting dan Shin Se Kyung menambahkan, "Kami pikir akan hujan."

Siwan kemudian bercerita tentang adegan yang mereka rekam di pantai yang seharusnya sentimental, namun angin begitu kencang sehingga rambut mereka beterbangan di wajah mereka. Usai berdiskusi berbagai makanan yang mereka santap, Siwan mengaku bahwa mereka makan lebih banyak dari yang direncanakan selama adegan tersebut.

Siwan juga menyebutkan toko roti yang dia sukai, tapi Shin Se Kyung bertanya mengapa dia tidak memberitahunya tentang itu sebelumnya. Mereka terus berbagi cerita tentang makanan, dan Siwan menggambarkan semangkuk mie dengan keong di dalamnya yang terlihat seperti earbud nirkabel, membuat Shin Se Kyung tertawa geli.

Ketika ditanya tentang adegan apa di pulau yang mereka anggap indah, Siwan malah menggombal menjawab, "Mi Joo" yang merupakan karakter Shin Se Kyung. Shin Se Kyung juga mengungkit adegan di mana karakter Siwan menanyakan karakternya apakah dia menyukainya seperti yang dia anggap mendebarkan.

Ini mengarah ke diskusi tentang adegan berkesan lainnya seperti ketika karakter mereka berjabat tangan untuk pertama kalinya. Siwan mengakhiri diskusi mereka dengan memuji karakter Shin Se Kyung ketika melakukan pekerjaannya sebagai penerjemah.

Berbicara sebagai karakternya Ki Sun Kyum, Siwan berkata, "Terutama saat pewawancara tidak tertarik padaku, kamu mengungkitnya selama wawancara, kan?" Berbicara sebagai Oh Mi Joo, Shin Se Kyung ikut menggombal menjawab, "Tentu saja, kamu adalah orang berharga yang kuwawancarai". Kedua aktor tersebut mengakhiri pembicaraan mereka dengan meminta agar pemirsa terus tertarik pada drama tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru