Park Jihoon Diincar Bintangi Drama Adaptasi Webtoon Populer, Reaksi Netizen Tak Terduga
Naver
TV

'Seen from a Distance, Green Spring' akan menggambarkan kisah-kisah mahasiswa yang menyenangkan. Park Ji Hoon ditawari peran Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis tampan.

WowKeren - Park Jihoon belum lama ini telah merampungkan drama "Love Revolution". Menariknya pada Senin (11/1), media setempat melaporkan jika mantan member Wanna One itu dilaporkan akan membintangi drama baru.

Perwakilan industri melaporkan bahwa Park Jihoon akan membintangi drama adaptasi dari webtoon populer "Seen from a Distance, Green Spring" (judul terjemahan). Namun agensi idol kelahiran tahun 1999 itu segera memberi klarifikasi.

Maroo Entertainment berkomentar, "Dia (Park Jihoon) memang mendapat tawaran untuk membintangi 'Seen from a Distance, Green Spring' dan sedang meninjaunya secara positif."

"Seen from a Distance, Green Spring" akan menggambarkan kisah-kisah mahasiswa yang menyenangkan. Park Ji Hoon ditawari peran Yeo Joon, seorang mahasiswa bisnis tampan di Universitas Myungil yang berasal dari keluarga kaya dan memiliki kepribadian yang manis.


Kabar casting Park Jihoon ini langsung ramai dibanjiri komentar antusias netizen. Namun ada beberapa respon tak terduga mengira berita casting itu bukan milik Park Jihoon melainkan Yeonjun TXT. Pasalnya media menggunakan foto news Park Jihoon berambut blonde hingga banyak yang mengiranya sebagai Yeonjun.

"Park Jihoon bekerja sangat keras, kali ini mahasiswa," tulis seorang netizen. "Apakah itu Yeojun dengan melihat dari gambar itu? Tapi itu Yeojun! Ini adalah webtoon yang kunikmati dan kupikir itu akan terlihat bagus untukmu!" sambung yang lain.

"Aku memikirkan Yeojun setelah melihat rambut pirangnya, tetapi dia memiliki imej yang mirip," imbuh netizen lain. "Kupikir itu webtoon yang sangat menyenangkan," tambah lainnya. "Heol itu terlihat bagus untuknya," pungkas netizen lainnya.

Sementara itu, "Seen from a Distance, Green Spring" kabarnya akan mulai syuting bulan ini. Bagi yang penasaran, nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru