Perankan Ibu dan Anak, Begini Cara Eugene Bikin Kim Hyun Soo Nyaman di Lokasi Syuting 'Penthouse'
Official SBS
TV
Demam Penthouse

Dalam wawancara yang dilakukannya belum lama ini, Kim Hyun Soo berbicara tentang pengalamannya bekerjasama dengan Eugene di 'Penthouse'. Penasaran seperti apa penuturan lengkapnya?

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Penthouse", Kim Hyun Soo yang berperan sebagai Bae Rona melakukan wawancara untuk membahas berbagai hal menarik tentang drama ini. Salah satunya adalah tentang kerjasamanya dengan Eugene.

Dalam drama ini sendiri Kim Hyun Soo berperan sebagai sebagai gadis SMA yang bernama Bae Rona. Ia sebenarnya berasal dari keluarga miskin, namun sang ibu (Eugene) berhasil kaya dalam sekejap sampai akhirnya mereka pindah ke Istana Hera.

Bae Rona digambarkan sebagai gadis yang cukup berbakat dalam nyanyian klasik. Sayangnya, dia terkadang menjadi anak pembangkang yang suka melawan ibunya. Di sisi lain, Bae Rona juga kerap menunjukkan kasih sayangnya yang besar pada sang ibu.

Selama wawancara, Kim Hyun Soo mengaku bisa syuting "Penthouse" dengan nyaman karena Eugene mendekatinya lebih dulu. Karena itulah mereka akhirnya bisa menampilkan chemistry yang hebat sebagai ibu dan anak. "Aku merekam adegan paling banyak dengan Eugene, yang merupakan ibu dari karakterku," tutur Kim Hyun Soo.


"Aku berterima kasih padanya karena menjadi orang yang mendekatiku pertama kali serta membuat suasana di lokasi syuting menjadi nyaman. Berkat dia, kupikir kami dapat menampilkan chemistry antara ibu dan anak yang sebenarnya," imbuhnya.

Terakhir, Kim Hyun Soo menyampaikan harapannya agar pemain dan kru "Penthouse" tetap sehat. "Karena kami memiliki season 2 dan 3 'Penthouse' yang tersisa, kuharap semua orang tetap sehat dan aman selama syuting. Aku akan melakukan yang terbaik untuk bekerja keras selama sisa syuting, agar kami dapat menyelesaikannya dengan sukses tanpa masalah," pungkas aktris kelahiran 2000 tersebut.

Sementara itu, "Penthouse" telah dikonfirmasi tayang hingga musim ketiga. Berbeda dengan yang pertama, musim 2 & 3 "Penthouse" masing-masing memiliki 12 episode dan akan tayang di slot Jumat - Sabtu malam SBS. Bagi kalian yang penasaran dengan perkembangan terbarunya, terus pantau update-nya di WowKeren ya.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts