CJ ENM Dan IZ*ONE Dilaporkan Sedang Diskusi Soal Potensi Perpanjang Kontrak Dan Kegiatan Grup
Musik

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

WowKeren - Para penggemar IZ*ONE saat ini mungkin merasakan kekhawatiran terkait masa depan grup. Grup ini merupakan besutan program “Produce 48” yang kontraknya diketahui akan segera berakhir. Namun, baru-baru ini muncul laporan yang memungkinkan bahwa grup itu tidak akan bubar pada April 2021.

Pada hari ini, Selasa (12/1) muncul berita bahwa CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

Meskipun mereka belum menghubungi semua agensi, telah diberitahukan kepada Ilgan Sports bahwa beberapa anggota dan agensi yang telah dihubungi mengonfirmasi bahwa mereka ingin tetap bersama IZ*ONE. Mereka bahkan disebutkan bekerja untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak.


Jika perpanjangan selesai, ini akan menandai pertama kalinya dalam grup seri “Produce 101” bahwa perpanjangan telah disepakati, dan tidak membuat grup dibubarkan saat kontrak habis. Namun, proses perpanjangan tersebut diperkirakan tidak akan semulus sebelumnya.

Saat ini, CJ ENM bermaksud untuk mendukung IZ*ONE, karena mereka adalah korban manipulasi suara, tetapi juga dipengaruhi oleh penerimaan publik dan kejutan yang muncul setelah terungkapnya hasil program tersebut dimanipulasi. Selain itu, sebelumnya muncul pengakuan dari orang dalam yang mengisyaratkan bahwa IZ*ONE sebenarnya setuju untuk menghentikan promosi secara tidak resmi pada 31 Desember 2020 karena berbagai faktor.

"Dari luar sepertinya kontrak IZ*ONE berakhir pada April 2021, tetapi kenyataannya, ada kesepakatan internal untuk hanya membuat grup bekerja sama hingga 31 Desember 2020. Keputusan itu diambil sehubungan dengan berbagai situasi, seperti produser ditangkap dan kontrak asrama IZ*ONE berakhir pada akhir tahun 2020," ungkap orang dalam.

Agensi yang telah merencanakan anggota IZ*ONE untuk kembali ke tangan mereka setelah berakhirnya aktivitas IZ* NE sekarang berada dalam situasi yang sulit, karena mereka telah mempersiapkan bab kedua dari promosi artis mereka. CJ ENM menyatakan bahwa ini adalah masalah yang mereka sadari, dan akan membuat kontrak baru untuk IZ*ONE dengan tetap menghormati pendapat dari berbagai agensi.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts