Jennie BLACKPINK Viral di Forum Internasional Karena Hal Kocak Ini
Selebriti

Sebuah postingan yang menampilkan Jennie mengumpulkan lebih dari 47 ribu suara positif di situs tersebut, yang akhirnya diunggulkan di halaman utama situs untuk dilihat semua orang.

WowKeren - Baru-baru ini, Jennie BLACKPINK (Black Pink) viral di Reddit dan berhasil masuk ke halaman utama situs. Menariknya, alasan kenapa penyanyi kelahiran 1996 itu bisa sampai viral ternyata tidak seperti dugaan kalian.

Member BLACKPINK selalu menarik perhatian, baik itu untuk musik, visual, atau popularitas mereka. Namun, jarang ada artis K-Pop yang berhasil mencapai halaman utama Reddit, forum diskusi Amerika dengan lebih dari 300 juta pengguna aktif.

Meski begitu, tidak ada yang bisa menghentikan Jennie untuk menjadi viral di sana. Sebuah postingan yang menampilkan Jennie mengumpulkan lebih dari 47 ribu suara positif di situs tersebut, yang akhirnya diunggulkan di halaman utama situs (dikenal sebagai r/all) untuk dilihat semua orang.

Faktanya, postingan tersebut secara teknis bukan tentang Jennie melainkan sebuah foto editan dengan wajah dan nama pelantun "Lovesick Girls" itu di dalamnya. Diunggah ke r/funny yang memiliki 35 juta pengguna subreddit untuk postingan-postingan lucu, foto itu dirancang agar terlihat seperti foto buku tahunan dengan kutipan yang kocak.


Jennie BLACKPINK Viral di Forum Internasional Karena Hal Kocak Ini

Source: Koreaboo

Tentu saja, Jennie tidak mengatakan (seperti dalam foto editan) "banyak gadis yang tidak menyukaiku tahun ini, tapi pacar mereka menyukaiku" dalam buku tahunan sekolah menengahnya yang sebenarnya. Faktanya, buku tahunan dari waktunya di ACG Parnell College di Selandia Baru tidak memiliki kutipan sama sekali.

Bahkan foto Jennie dalam postingan itu sendiri adalah hasil editan, dibuat menggunakan foto yang diambil setelah dia debut. Akhirnya, postingan tersebut dihapus dari subreddit r/funny karena melanggar peraturan yang melarang posting ulang, yang menunjukkan bahwa foto tersebut sebelumnya sudah menjadi viral di Reddit. Namun, pada saat itu, puluhan ribu Redditor yang tidak curiga telah menekan tombol upvote.

Yang jelas, meski fotonya sendiri hasil Photoshop, tetapi BLACKPINK masih mendapatkan promo mereka lewat postingan tersebut. Komentar teratas, dengan hampir 3.000 suara positif, memberi tahu semua orang bahwa Jennie adalah member BLACKPINK.

Tentu saja, mengingat betapa besar BLACKPINK telah menjadi artis internasional, tidak mengherankan jika beberapa Redditor sudah mengetahuinya. Dalam sebuah balasan dengan 1.200 suara positif, satu komentator mengungkapkan bahwa mereka "mulai mendengarkan BLACKPINK secara ironis dan kemudian mulai mendengarkan mereka secara tidak ironis". Tampaknya bahkan mereka yang meremehkan K-Pop bukanlah tandingan lagu-lagu menarik BLACKPINK.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru