Banyak Orang Optimis Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Berlanjut ke Jenjang Pernikahan
Selebriti

Banyak yang berspekulasi bahwa ada kemungkinan besar kedua selebriti tersebut akan segera menikah karena banyak yang mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan waktu yang relatif lama bersama dalam dua proyek.

WowKeren - Son Ye Jin adalah aktris yang memikat hati banyak penonton baik dalam drama maupun film. Mengingat sifat industri hiburan, tidak mudah menghabiskan waktu yang begitu lama dengan satu agensi atau mempertahankan hubungan yang lama dengan orang lain. Namun, bagi Son Ye Jin, dia telah pergi ke salon yang sama selama dua puluh tahun, menjaga hubungan dengan kenalannya selama bertahun-tahun.

Mengingat kepribadian Son Ye Jin, banyak yang mengharapkannya untuk jujur ketika rumor pertama tentang hubungannya dengan Hyun Bin muncul. Meski begitu, banyak penggemar dan kenalan dekat Son Ye Jin percaya ada alasan khusus untuk penyangkalannya.

Hubungan Son Ye Jin dengan Hyun Bin dimulai pada tahun 2018 ketika mereka syuting film "The Negotiation" bersama. Meskipun kedua aktor tersebut membintangi film yang sama, mereka sering syuting di lantai yang berbeda dan hanya melakukan kontak minimal satu sama lain. Son Ye Jin bahkan mengatakan dalam sebuah wawancara bahwa dia hanya mengenal Hyun Bin ketika mereka bepergian ke kota yang berbeda untuk mempromosikan film tersebut.

Beberapa bulan setelah perilisan film tersebut, keduanya terlihat di sebuah mart bersama di Amerika yang langsung menimbulkan rumor kencan pertama. Rumor kencan berlanjut dan mereka menjadi tidak terpisahkan setelah syuting drama tvN "Crash Landing On You".


Banyak Orang Optimis Hubungan Hyun Bin dan Son Ye Jin Akan Berlanjut ke Jenjang Pernikahan

Source: Allkpop

Pada tanggal 1 Januari 2021, Son Ye Jin dan Hyun Bin menjadi berita utama saat keduanya mengumumkan bahwa mereka berkencan dan mengkonfirmasi berbagai rumor kencan. Setelah hubungan mereka dikonfirmasi, penggemar telah mengalihkan fokus mereka apakah mereka akan berjalan bersama atau tidak.

Banyak yang berspekulasi bahwa ada kemungkinan besar kedua selebriti tersebut akan segera menikah karena banyak yang mengatakan bahwa mereka telah menghabiskan waktu yang relatif lama bersama dalam dua proyek. Seorang pejabat dari industri hiburan yang mengetahui keduanya dengan baik meramalkan kemungkinan pernikahan dengan mengatakan, "Mereka berdua mendekati usia 40, dan mereka tidak akan mengakui hubungan mereka secara impulsif mengingat usia mereka."

Banyak penggemar juga meninjau kembali wawancara masa lalu di mana Son Ye Jin berkata, "Pernikahan? Itu selalu menjadi tujuan yang aku impikan, tapi kadang-kadang aku sedih karena aku merasa itu semakin jauh dariku. Aku berkonsentrasi pada pekerjaan untuk waktu yang lama sampai aku telah melewati pertengahan tiga puluhan. Jika aku memutuskan bahwa aku tidak akan menikah, maka aku tidak akan khawatir tapi aku ingin menikah, dan aku siap untuk menikah jika aku bertemu seseorang. Aku ingin menikah sebelum aku berusia 40 tahun."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru