Nasib IZ*ONE Belum Jelas, Masa Depan Sakura Dipertanyakan
Selebriti

Masa depan Miyawaki Sakura menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online sehubungan dengan pembicaraan tentang kontrak IZ*ONE yang berakhir pada April 2021.

WowKeren - CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak yang seharusnya berakhir pada April 2021. Sehubungan dengan ini, masa depan Miyawaki Sakura menjadi topik perbincangan hangat di komunitas online.

Menurut laporan Ilgan Sports, beberapa member dan agensi yang telah dihubungi mengonfirmasi bahwa mereka ingin tetap bersama IZ*ONE. Mereka bahkan disebutkan bekerja sama untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak.

Jika perpanjangan disepakati, ini menjadi pertama kalinya grup seri "Produce 101" tidak dibubarkan saat kontrak habis. Namun proses perpanjangan kontrak diperkirakan tidak akan mulus mengingat grup sempat tersandung kontroversi manipulasi suara.

Sebelumnya muncul pengakuan dari orang dalam yang mengisyaratkan bahwa IZ*ONE sebenarnya setuju untuk menghentikan promosi secara tidak resmi pada 31 Desember 2020 karena berbagai faktor. Namun grup akhirnya dilanjutkan sesuai kontrak.


Nasib IZ*ONE bisa dibilang belum jelas meski perpanjangan kontrak sedang dibicarakan. Ini membuat netizen bertanya-tanya bagaimana masa depan Sakura nanti. Seperti diketahui, Sakura adalah idol Jepang yang awalnya debut sebagai member HKT48.

Sakura kemungkinan akan kembali ke Jepang jika kontrak IZ*ONE tidak dilanjutkan dan bubar. Namun tidak sedikit netizen yang berharap ia akan terus berkarier di Korea karena bakatnya telah banyak berkembang.

"Aku masih akan mendukung Sakura, lakukan apa pun yang ingin kamu lakukan," komentar netizen. "Kupikir akan sia-sia jika dia kembali ke Jepang karena dia terlihat sangat cantik dengan gaya Korea. Aku berharap dia bisa debut sebagai idol Korea seperti Juri," tambah netizen lain. "Aku tidak bisa kehilangan Sakura. Tolong jadilah idol K-Pop," tulis netizen.

"Aku bisa melihat bahwa dia bekerja keras untuk meningkatkan keterampilannya. Sakura sangat cantik. Aku berharap dia bisa terus berpromosi di Korea," sahut yang lain. "Akan sangat bagus jika Sakura menjadi idol selama sisa hidupnya, tapi dia akan sedikit merindukan kampung halamannya. Tentu saja aku ingin bertemu dengannya di Korea untuk waktu yang lama," pungkas lainnya.

Bagaimana menurut kalian?

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts