Sukses Dengan 'The Uncanny Counter', Jo Byeong Gyu Diincar Bintangi Drama Sageuk tvN
Naver
TV

Drama baru 'Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi' akan berputar di sekitar inspektur kerajaan rahasia yang tugasnya adalah menyamar dan mengungkap korupsi.

WowKeren - Jo Byeong Gyu saat ini masih sibuk menyapa penonton lewat drama "The Uncanny Counter". Drama OCN itu terbukti sangat populer dengan selalu mengalami kenaikan rating dalam setiap episode terbaru.

Sukses dengan "The Uncanny Counter", Jo Byeong Gyu mendapat tawaran membintangi drama baru. Pada Rabu (13/1), media setempat melaporkan jika aktor kelahiran tahun 1996 itu akan berakting di drama "Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi" (judul terjemahan masih bisa diubah).

Menanggapi laporan tersebut, agensi Jo Byeong Gyu, HB Entertainment berkomentar, "Dia mendapat tawaran untuk membintangi 'Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi' dan sedang meninjaunya."

"Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi" sendiri merupakan drama sageuk (historikal) yang akan berputar di sekitar inspektur kerajaan rahasia yang tugasnya adalah menyamar dan mengungkap korupsi.


Jo Byeong Gyu telah ditawari peran Ra Yi Eon (Ryan), inspektur rahasia kerajaan termuda yang mendapat tempat pertama dalam ujian negara. Dia pria yang gagah dengan mata lesu, tetapi masalahnya adalah dia tidak memiliki tujuan masa depan.

"Tale of the Secret Royal Inspector and Jo Yi" akan disutradarai oleh Yoo Jong Sun dan ditulis oleh Lee Jae Yoon. Syuting akan dimulai segera setelah mereka memilih semua aktornya dan akan tayang pada paruh kedua tahun 2021 ini.

Sementara itu, Jo Byeong Gyu mengesankan banyak penonton dengan aktingnya di "SKY Castle" dan "Stove League". "The Uncanny Counter" kini menyisakan empat episode pamungkas dan tercatat sebagai drama dengan rating tertinggi sepanjang sejarah OCN.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel