RM BTS Salah Dengar dan Nyaris Tersinggung Ucapan Suga
Selebriti

RM baru-baru ini membuat suasana menjadi agak canggung. Bagaimana tidak, leader BTS tersebut salah mendengar Suga mengatakan bahwa dirinya tidak punya otak.

WowKeren - RM (Rap Monster) baru-baru ini membuat suasana menjadi agak canggung. Bagaimana tidak, leader BTS (Bangtan Boys) itu salah mendengar Suga mengatakan bahwa dirinya tidak punya otak.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", para member BTS berkumpul untuk mencari tahu apa proyek mereka selanjutnya. Ternyata, misi mereka selanjutnya adalah menjadi produser dan menulis naskah berikutnya untuk episode mendatang.

Saat bertukar ide untuk proyek apa yang ingin mereka lakukan, Suga tiba-tiba memikirkan sebuah ide, tapi langsung membatalkannya segera. Pemilik nama Min Yoongi itu menyadari bahwa mereka tidak akan dapat melakukan proyek tersebut karena RM tidak memiliki SIM.

RM BTS Salah Dengar Suga Ucapkan Kata-Kata Menyinggung

Source: V Live


RM, yang dikenal memiliki IQ 148, salah dengar dan mengira Suga berkata bahwa ia tidak punya otak. Suga terkejut dengan kemampuan pendengaran RM dan memberi tahu bahwa itu karena ia tidak memiliki SIM, bukan otak.

Member BTS lainnya juga angkat bicara, mengungkapkan betapa berharganya otak RM bagi mereka. Maknae Jungkook bahkan mengakui bahwa otak pemilik nama Kim Namjoon itu adalah yang terpintar.

RM, tampak bingung, tidak percaya bahwa ia salah dengar apa yang Suga katakan. Namun ia langsung kembali ke pembahasan awal tentang SIM dan membuat keputusan tegas untuk mendapatkannya untuk kepentingan acara tersebut.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts