Hwang Minhyun NU'EST Akui Kepribadiannya Mirip Karakternya di 'Live On'
Naver
TV

Minhyun berbicara tentang karakternya Go Eun Taek yang tampak berhati dingin pada awalnya, tapi dia secara bertahap menjadi lebih lembut dan penuh kasih sayang.

WowKeren - "Live On" telah resmi mengakhiri penayangan pada Selasa (12/1). Begitu tamat, Hwang Minhyun NU'EST yang menjadi pemeran utama drama JTBC ini menjalani sesi wawancara dengan media Star News.

Minhyun berbicara tentang karakternya Go Eun Taek. "Go Eun Taek adalah karakter yang tampak berhati dingin pada awalnya, tapi dia secara bertahap menjadi lebih lembut dan lebih penuh kasih sayang setelah bertemu Baek Ho Rang (Jung Da Bin)," ujar Minhyun.

"Aku berusaha keras untuk mengekspresikan sisi dirinya ini sehingga penonton dapat menerimanya secara alami," sambung Minhyun. Idol kelahiran tahun 1995 itu lantas mengaku kepribadiannya sangat mirip dengan Go Eun Taek.


"Sutradara mengatakan kepadaku bahwa dia benar-benar memilihku sebagai Go Eun Taek setelah melihat diriku yang sebenarnya dan kupikir kami memiliki banyak kesamaan," tambah Minhyun. Ia merasa kepribadiannya dengan Go Eun Taek mirip 70 persen.

"Kupikir perspektif Go Eun Taek yang tegas dan jelas serta empati yang dalam mirip denganku dan mereka adalah aspek yang kuinginkan lebih mirip. Kuharap orang-orang mengingat Go Eun Taek sebagai karakter yang kokoh, seseorang yang tidak mudah terpengaruh dan orang yang tahu bagaimana memberikan hatinya kepada seseorang," lanjut Minhyun.

Melalui "Live On", Minhyun merasakan berakting sebagai pemeran utama untuk pertama kalinya dalam sebuah drama. "Aku masih memiliki banyak karakter dan proyek yang ingin kutantang di masa depan. Jika ada peluang, aku ingin bekerja keras untuk menjadi aktor yang dapat mengambil berbagai peran dan proyek. Film favoritku sepanjang masa adalah 'Transformers'," imbuh Minhyun.

Terakhir Minhyun mengungkapkan, "Dari bekerja sebagai penyanyi hingga aktor musik dan sekarang sebagai aktor drama, aku melakukan semua aktivitas dengan hati yang tulus dan dalam. Aku ingin menjadi seniman yang selalu bekerja keras dan bertransformasi sehingga aku dapat menunjukkan bahwa aku selalu tumbuh dan berkembang di berbagai bidang."

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts