G-Friend Umumkan Tak Lagi Terima Hadiah Penggemar, Ini Alasannya
Selebriti

Klub penggemar G-Friend memposting pengumuman pada 13 Januari bahwa girl grup tersebut tidak akan lagi menerima hadiah dengan pengecualian untuk barang tertentu.

WowKeren - Klub penggemar G-Friend memposting pengumuman pada 13 Januari bahwa girl grup tersebut tidak akan lagi menerima hadiah dari penggemar. Namun ada pengecualian untuk surat tulisan tangan, truk makanan, dan karangan bunga untuk berbagai acara.

Klub penggemar G-Friend menjelaskan bahwa Source Music akan pindah ke gedung baru. Karena itu, menjadi sulit untuk menerima dan menyimpan hadiah yang dikirim oleh penggemar.

G-Friend Umumkan Tak Lagi Terima Hadiah Penggemar, Ini Alasannya

Source: Allkpop

Namun penggemar masih bisa mengirim barang-barang yang diperbolehkan. Source Music mengumumkan bahwa mereka hanya akan menerima surat tulisan tangan atau sertifikat donasi, truk makanan, dan karangan bunga yang dikirim ke lokasi acara. Selain barang-barang yang telah disebutkan, agensi menyatakan bahwa mereka tidak dapat lagi menerima hadiah apa pun.


Para penggemar mungkin kecewa karena mereka tidak dapat mengirim hadiah lagi kepada G-Friend. Namun beberapa penggemar senang mereka masih dapat mengungkapkan cinta mereka dengan mengirimkan truk makanan untuk mendukung Sowon dan kawan-kawan selama promosi.

"Untung para penggemar masih bisa mengirim truk makanan dan truk kopi untuk mendukung para member. Jika mereka bahkan tidak bisa mengirimkannya, mereka pasti akan sangat sedih," komentar netizen. "Untunglah, ada saatnya aku tidak bisa. Bahkan aku tidak mengirim surat ke grup idolaku," tambah netizen lain. "Kupikir ini sangat normal, idola favoritku berhenti menerima hadiah bertahun-tahun yang lalu," pungkas lainnya.

Sementara itu, G-Friend terakhir kali comeback merilis mini album bertajuk "Walpurgis Night" dengan lagu utama "MAGO". Akhir tahun lalu mereka juga turut mengisi konser online Big Hit Labels "New Year's Eve Live" yang dipersembahkan Weverse pada 31 Desember 2020.

Dalam berita lain, G-Friend menjadi girl grup K-Pop pertama yang diundang ke bagian wawancara untuk wawancara Mini Masterclass Museum Grammy A.S. Mereka mengambil bagian dalam wawancara khusus dengan Mark Conklin, direktur hubungan dan program artis di Grammy Museum Experience Prudential Center.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts