Barang-Barangnya Jadi Perbincangan, Jungkook BTS Mudah Ditipu Sales?
Selebriti

Banyak orang menyimpulkan bahwa member termuda BTS itu mudah ditipu sales setelah sejumlah barang yang dimilikinya terungkap selama beberapa tahun terakhir.

WowKeren - Jungkook baru-baru ini menjadi perbincangan setelah sejumlah barang yang dimilikinya terungkap selama beberapa tahun terakhir. Banyak orang menyimpulkan bahwa member termuda BTS (Bangtan Boys) mudah ditipu sales.

Penggemar menemukan bahwa beberapa barang Jungkook dibeli secara online seperti sepatu trainers terkenal yang sama sekali tidak menarik orang-orang untuk membelinya. Jungkook bahkan membeli modul Bahasa Inggris hanya karena melihat iklannya di Naver. Begitu juga dengan masker hidung yang berfungsi untuk menghalangi serbuk sari atau debu halus masuk ke hidung.

Jungkook BTS Gampang Ditipu Sales 1

Source: pann

Jungkook pernah terlihat memakai casing ponsel yang biasanya digunakan bapak-bapak, tapi casing-nya baru sekarang. Penyanyi kelahiran 1997 itu juga diketahui memiliki setelan hanbok dalam berbagai warna, yang masih diburu penggemar.

Berbicara tentang pakaian, Jungkook memiliki cukup banyak pakaian Carhartt dengan warna berbeda, cukup banyak untuk membuka toko Carhartt sendiri. Sikat giginya yang bermerek Wangta masih menjadi item yang dicari penggemar.


Jungkook BTS Gampang Ditipu Sales 2

Source: pann

Dompet Jungkook memiliki ruang penyimpanan yang luar biasa dan sebenarnya sangat besar dalam kehidupan nyata. Dulu, ia sering terlihat membawa tas ransel militer, yang muat dimasuki manusia, dan tas kamera. Jungkook punya pouch Sally, tapi kini menggantinya dengan pouch Cooky BT21.

"Ketika aku melihat iklan sepatu tersebut, aku seperti, 'Ugh, siapa yang akan membelinya?' dan melewatinya, tapi ternyata itu sepatu Jungkook," komentar netizen. "Jika Jungkook berlibur dengan paket perjalanan, akan ada masalah. Jungkook akan cukup mudah tertipu untuk membeli produk aneh-aneh yang ditawarkan dalam perjalanan seperti itu, dia jelas mudah ditipu sales, hahaha," tambah netizen lain.

"Itu sebabnya ARMY mengatakan bahwa jika mereka memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Jungkook selama 30 menit, mereka akan dapat meyakinkan Jungkook untuk pulang bersama mereka," tulis netizen. "Kupikir jika seseorang mencoba menjual bantal pemanas giok kepada Jungkook, dia akan membelinya," pungkas lainnya.

Dikatakan bahwa bantalan pemanas giok yang dimaksud netizen terbuat dari batu giok tapi sebenarnya terbuat dari bahan yang meragukan. Mereka sering digunakan untuk menipu orangtua yang mudah tertipu dengan klaim bahwa itu memiliki banyak manfaat kesehatan. Oleh karena itu, istilah ini sering digunakan sebagai metafora untuk menggambarkan seseorang yang mudah tertipu dan dapat dengan mudah ditipu.

Bisa dipastikan Jungkook adalah tipe-tipe konsumen yang disukai penjual!

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts