Sajikan Konsep Beda, SEVENTEEN Rapi Berjas Bawakan 'Left & Right' Di 'The Kelly Clarkson Show'
Instagram/kellyclarksonshow
Selebriti

Banyak penggemar mengagumi SEVENTEEN karena mereka menyukai konsep pertunjukan di 'The Kelly Clarkson Show' ini. Fans mengaku senang melihat konsep di mana para anggota berpakaian seperti pekerja kantoran.

WowKeren - Seminggu yang lalu, SEVENTEEN (II) membuat penggemar bersemangat karena mereka terus tampil di acara utama Amerika Serikat seperti “The Late Late Show With James Corden” Segera setelah menghiasi panggung pertunjukan larut malam, grup itu kembali mengumumkan mereka juga akan tampil di “The Kelly Clarkson Show” minggu berikutnya.

Menurut daftar acara, SEVENTEN dijadwalkan tampil di acara yang menampilkan penampilan Amanda Seyfried dan Sarah Hyland pada 13 Januari. Sesuai jadwal, SEVENTEEN muncul di acara itu dan memamerkan penampilan sempurna mereka di "Left & Right."

Setelah penampilan boy grup itu ditayangkan, SEVENTEEN menjadi trending di Twitter karena banyak penggemar yang dengan bersemangat membagikan klip dan foto. Banyak fans yang bertepuk tangan untuk grup idola tersebut atas penampilan luar biasa mereka.


Jika dalam “The Late Late Show With James Corden” SEVENTEEN tampil santai dengan kostum kaos kasual bak kru TV, dalam penampilan kali ini mereka tampil berebeda. Penampilan Mingyu cs di “The Kelly Clarkson Show” terlihat sangat keren dengan balutan kostum jas rapi bak eksekutif muda.

Banyak penggemar mengagumi SEVENTEEN karena mereka menyukai konsep pertunjukan di “The Kelly Clarkson Show” ini. Fans mengaku senang melihat konsep di mana para anggota berpakaian seperti pekerja kantoran.

SEVENTEEN sendiri sebelumnya diketahui merilis dua album pada tahun 2020. Album tersebut yakni "Heng:garae" dan "Semicolon" yang masing-masing terjual lebih dari 1 juta unit untuk memberi grup tersebut gelar "double million seller". Lagu utama album "Semicolon", "HOME; RUN" baru-baru ini dipilih oleh majalah TIME sebagai salah satu lagu yang menentukan K-pop pada tahun 2020.

"HOME;RUN" sendiri merupakan lagu yang upbeat dengan melodi yang adiktif. Lagu ini diciptakan oleh Woozi, BUMZU, dan Nmore sementara liriknya yang mengekspresikan semangat masa muda ditulis oleh Woozi, BUMZU, Vernon, dan Seungkwan.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts