Dikenal Sebagai 'Ratu Dance' Kim Chung Ha Bocorkan Lagu Barunya Tak Punya Koreografi
Instagram/chungha_official
Musik

Kim Chung H] diketahui akan comeback dengan album barunya bertajuk 'Querencia' dan lagu pra-rilis 'X'. Namun baru-baru ini ia mengejutkan fans dengan membocorkan bahwa lagunya tak akan memiliki koreografi.

WowKeren - Kim Chung Ha diketahui akan comeback dengan album barunya bertajuk “Querencia”. Sebelum itu, ia juga akan merilis lagu pra-rilis bertajuk “X”. Namun baru-baru ini Chung Ha mengejutkan fans dengan membocorkan bahwa lagunya tak akan memiliki koreografi.

Chung Ha memenangkan Digital Song of the Year Award untuk bulan September di Gaon Chart Music Awards 2021. Pada kemarin, (13/1), Chung Ha menerima penghargaan tersebut dan memberikan pidato penerimaannya.

"Aku menerima penghargaan produksi album tahun lalu jadi aku dipenuhi dengan kenangan indah tentang upacara penghargaan ini. Kali ini, aku tidak menyanyikan lagu sendirian jadi aku ingin berterima kasih kepada semua orang yang memberi kesempatan untuk bernyanyi bersama Christopher. Aku ingin berterima kasih kepada para pendengar dan penggemar yang mendukung kami dan mendedikasikan penghargaan ini untuk mereka," ungkap Chung Ha.


Kemudian, Chung Ha diminta untuk memberikan sedikit petunjuk tentang lagu barunya. "Tidak ada tarian untuk lagu baruku. Itu hanya terdiri dari lirik dan alunan alat musik yang bagus," ungkap Chung Ha.

Hal ini tentu mengejutkan penggemar. Chung Ha telah dikenal karena kemampuan menarinya sejak sebelum debutnya saat ia berpartisipasi dalam serial Mnet “Produce 101”. Dia telah menarik perhatian para juri dan banyak netizen dengan keterampilan menarinya yang kuat.

Chung Ha memulai debutnya dengan grup IOI di mana dia dapat memamerkan lebih banyak keahliannya. Setelah promosinya berakhir dengan girl grup, Chung Ha berhasil melakukan transformasi sebagai solois dengan merilis lagu-lagu hit seperti "Why Don't You Know", "Roller Coaster", dan "Stay Tonight."

Dia selalu memamerkan pertunjukan dance yang mengesankan. Ini adalah pertama kalinya dia membawakan lagu tanpa koreografi dance yang menarik banyak perhatian. Album ini sendiri akan dirilis pada 15 Februari mendatang.

Namun sebelum itu, Kim Chung Ha akan merilis single pra-rilisnya "X" pada 19 Januari KST. Single pra-rilis “X” awalnya dijadwalkan rilis pada 10 Desember KST dan full album pertamanya “Querencia” pada 4 Januari tahun depan karena Chung Ha diketahui positif COVID-19.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait