Penggemar Jimin BTS Kirim Truk Protes ke Big Hit, Isinya Malu-Maluin ARMY
Selebriti

Penggemar Jimin mengirim truk protes yang kini telah diparkir di depan gedung Big Entertainment. Satu dari beberapa permintaan yang ditampilkan truk rupanya mempermalukan ARMY

WowKeren - Penggemar Jimin BTS mengirim truk protes yang kini telah diparkir di depan gedung Big Entertainment. Satu dari beberapa permintaan yang ditampilkan truk rupanya mempermalukan ARMY, sebutan fandom BTS (Bangtan Boys).

Seperti diketahui, penggemar K-Pop kini menggunakan truk LED untuk menyuarakan protes mereka kepada agensi. Cara ini sering digunakan oleh penggemar internasional.

Truk yang dikirim penggemar Jimin meminta perlakuan yang lebih baik terhadap idol kelahiran 1995 itu. Mereka juga meminta lebih banyak aktivitas pribadi atau solo untuk Jimin. Agensi juga diminta lebih tegas dalam menggugat mereka yang menulis postingan jahat.

Penggemar Jimin BTS Kirim Truk Protes ke Big Hit, Isinya Malu-Maluin ARMY

Source: theqoo


ARMY menyoroti permintaan penggemar Jimin terkait aktivitas pribadi. Diketahui bahwa para member BTS tidak pernah menerima pekerjaan pribadi di luar grup sehingga permintaan ini dinilai tidak masuk akal.

"Memalukan. Sepertinya mereka gila. Mereka hanya anti-fan BTS yang pura-pura menjadi penggemar," komentar netizen. "Aku setuju dengan permintaan mereka agar Big Hit menggugat orang yang menulis postingan jahat, tapi ada apa dengan meminta Big Hit untuk memperlakukan Jimin dengan lebih baik dan aktivitas pribadinya? Jimin bersinar di BTS, dan member BTS memang tidak memiliki aktivitas individu, bukan?" tambah netizen lain.

"Menurut kalian apa yang akan dipikirkan Jimin jika dia melihatnya? Aku akan malu jika aku Jimin," tulis netizen. "Hingga akhir kontrak BTS pada 2024, aku berharap BTS hanya memiliki aktivitas grup tanpa aktivitas individu," sahut yang lain. "Solo stan adalah jenis orang paling memalukan yang pernah kulihat. Tingkat delusi mereka sungguh memalukan," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts