Begini Reaksi V BTS Saat Ditanyai RM Soal Cinta Pertamanya
Selebriti

Ketika akhirnya giliran V untuk mempresentasikan idenya di atas panggung, para member dengan bersemangat mendukungnya. Dia baru saja akan memulai presentasinya ketika RM memotongnya.

WowKeren - Dalam episode terbaru "Run BTS!", RM (Rap Monster) bertanya kepada V tentang topik yang banyak ditanyakan ARMY, yaitu cinta pertamanya. Episode ini berkisar pada konsep yang ingin dicoba para member di acara itu.

"Run BTS!" memberikan misi untuk para member, "Selama 15-20 menit, tuliskan ide-ide di buku catatan di depan kalian. Kalian kemudian akan melakukan presentasi tentang ide yang kalian pilih. Dua ide akan dipilih di antaranya."

Dikenal sebagai member yang selalu penasaran, Jimin BTS bertanya pada V tentang apa yang dia tulis di buku catatannya. Sayangnya baginya, V sangat merahasiakan idenya, mengatakan dia ingin mengungkapkannya selama presentasinya.

"Ayo beritahu kami," pinta Jimin. "Aku akan memberi tahukannya dalam presentasiku," kata V.


Begini Reaksi V BTS Saat Ditanyai RM Soal Cinta Pertamanya

Source: V Live, Koreaboo

Ketika akhirnya giliran V untuk mempresentasikan idenya di atas panggung, para member dengan bersemangat mendukungnya. Dia memperkenalkan dirinya sebagai Kim Taehyung dan baru saja akan memulai presentasinya ketika RM memotongnya.

Seperti siswa riuh yang ingin tahu tentang kehidupan pribadi temannya, RM dengan bercanda meminta V untuk berbicara tentang cinta pertamanya. "Ceritakan pada kami tentang cinta pertamamu," pinta RM.

V menghela nafas dalam-dalam dan mengencangkan bibir saat mendengar permintaan RM. Dengan kesabaran yang besar, dia mengabaikan apa yang dikatakan RM dan melanjutkan presentasinya seolah tidak ada yang terjadi.

Nampaknya ARMY yang penasaran dengan cinta pertaam V harus menunggu kesempatan lain. Dalam berita lainnya, Suga mengungkapkan kalau dirinya masih menyimpan kalung persahabatan yang dia beli bersama V di Hawaii.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts