Staf 'Penthouse' Beri Spoiler Besar Lewat Foto Lokasi Syuting Season 2
TV
Demam Penthouse

'Penthouse' season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" season 2 menjadi salah satu tayangan yang sudah dinantikan fans setia k-drama. Jelang penayangan, muncul berbagai spoiler tentang drama SBS ini yang selalu ramai diperbincangkan.

Salah satu spoiler datang dari staf "Penthouse" sendiri. Lewat akun Instagram pribadinya, staf itu mengunggah foto yang diambil dari lokasi syuting drama yang dibintangi oleh Eugene cs tersebut.

Foto menunjukkan lokasi syuting digelarnya upacara pernikahan luar ruangan. Jika melihat lebih dekat pada foto tersebut, kita bisa melihat foto kedua mempelai. Meski kabur, hampir jelas bahwa wanita itu tidak lain adalah Cheon Seo Jin (Kim So Yeon).

Di sisi lain, banyak netizen yang percaya bahwa mempelai pria adalah Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon) karena keduanya terlibat dalam kisah percintaan terlarang di "Penthouse" season pertama.


Staf \'Penthouse\' Beri Spoiler Besar Lewat Foto Lokasi Syuting Season 2

Source: Instagram

Staf juga mengunggah klip pendek helikopter dari lokasi syuting "Penthouse" season 2, mengisyaratkan skala besar drama tersebut. Postingan ini telah dihapus tetapi beberapa penggemar telah menyimpannya dan mengunggahnya kembali di berbagai komunitas online dan media sosial.

"Penthouse" sendiri mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun (Lee Ji Ah), "primadona" Chun Seo Jin yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam. "Penthouse" season 2 dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts