V BTS Sengaja Pamer Otot Lengan Malah Ditertawakan Suga
Selebriti

V BTS belakangan ini mendapatkan perhatian karena fisiknya yang berotot. Selama siaran langsung, V memutuskan untuk memamerkan beberapa ototnya di depan Suga.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) belakangan ini mendapatkan perhatian karena fisiknya yang berotot. Selama siaran langsung, V memutuskan untuk memamerkan beberapa ototnya di depan Suga.

Akhir tahun lalu, Suga mengadakan siaran langsung, dan V tiba-tiba muncul. Namun begitu V muncul, Suga menggoda dan menyuruhnya untuk tidak meremas otot lengannya.

V menertawakan komentar Suga dan memutuskan untuk sedikit bercanda, menyuruh Suga untuk menyentuh lengannya yang berotot. Suga hanya tertawa tak percaya dan berkata pada V, "Apakah kamu seorang Metapod (Pokemon)? Kamu meremas ototmu saat seseorang menyentuhmu."

Setelah menggoda V, Suga memujinya atas kerja keras yang ia lakukan untuk tubuhnya. "Ketika aku melihatmu berlatih, aku menyadari bahwa lenganmu semakin berotot," tutur pemilik nama Min Yoongi itu.


Namun Suga sekali lagi mulai tertawa saat menyadari bahwa V sedang memamerkan lengannya lagi, dan berkata, "Apakah kamu di sini untuk membual tentang lenganmu? Santaikan lenganmu sedikit."

Source: V Live

V kemudian berbagi bahwa ia baru saja selesai melakukan beberapa senam bahu dan meminta Suga untuk menyentuh bahunya. Suga hanya tertawa tak percaya dan bertanya, "Apakah kamu di sini untuk membual tentang otot lenganmu? Dia lucu."

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts