Heechul Minta Spoiler Nasib Shim Su Ryeon di 'Penthouse 2', Ini Jawaban Lee Ji Ah
Selebriti
Demam Penthouse

'Penthouse' season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam.

WowKeren - "Penthouse" menayangkan episode spesial "Penthouse Hidden Room – The Hidden Story" pada Selasa (12/1). Pada kesempatan itu, Kim Heechul yang merupakan penggemar drama SBS itu muncul dalam sebuah video.

Kim Heechul awalnya berbagi, "Karena jadwalku, aku harus menonton sampai akhir tapi Lee Ji Ah mencuri kebahagiaan kecil itu dariku. Aku ingin berterima kasih kepada (penulis) Kim Soon Ok karena telah membuat drama yang menyenangkan serta para aktornya. Aku akan dengan senang hati menonton season depan juga," ucap Kim Heechul.

Yang menarik, member Super Junior itu rupanya tak ragu mempertanyakan hal yang membuat penasaran semua penggemar "Penthouse" yakni soal nasib Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) di season 2.

"Halo, aku Heechul penggemarnya 'Penthouse', Ji Ah noona kau masih ada di season 2 kan?" tanya Heechul. Lee Ji Ah lalu memberikan jawaban tak terduga bahwa dia sebenarnya sudah berencana memberi spoiler.


"Dia pernah menanyakan, noona apa benaran kau mati? Jadi aku bilang ini spoiler, Apa beneran mau aku kasih tau? Tapi Heechul bilang 'jangan deh jangan," jawab Lee Ji Ah meniru ucapan Heechul.

"Penthouse" sendiri mengisahkan kehidupan di apartemen penthouse mewah 100 lantai dan berpusat di sekitar tiga wanita: "ratu" dari penthouse Shim Soo Ryun, "primadona" Chun Seo Jin (Kim So Yeon) yang tidak akan berhenti untuk mendapatkan apa yang dia inginkan dan Oh Yoon Hee (Eugene) yang akan melakukan apa pun untuk masuk ke dunia masyarakat kelas atas.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 dan 3 masing-masing akan memiliki 12 episode. Berbeda dari season 1 yang tayang di slot Senin-Selasa, untuk season 2 dan 3 kabarnya dijadwalkan tayang Jumat-Sabtu malam. "Penthouse" season 2 dijadwalkan tayang mulai 19 Februari mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts