Yuqi (G)I-DLE Minta Maaf di Weibo Usai Dikritik Netizen Tiongkok, Jadi Bahasan di Korea
Selebriti

Netizen pengunggah postingan meminta netizen lainnya untuk tidak membuat asumsi apapun tentang Yuqi, seperti mengatakan bahwa dia akan melarikan diri kembali ke negaranya suatu hari nanti.

WowKeren - Baru-baru ini, Yuqi (G)I-DLE membuat penggemar khawatir lewat postingannya di Weibo. Postingan tersebut diunggah usai idol yang baru saja comeback tersebut mendapat kritikan dari netizen Tiongkok atas ucapannya saat siaran live.

Pada Rabu (13/1), Yugi memposting permintaan maaf di mana ia mengatakan, "Aku membaca komentar semua orang dan direct message (DM) yang dikirimkan kepadaku. Terima kasih atas semua pesannya. Baik itu kritik atau dorongan, semuanya penting bagiku. Aku akan terus berusaha. Aku akan melakukan yang terbaik setelah mempertimbangkan pendapat semua orang. Aku minta maaf bahwa aku tidak dapat melihat perasaan semua orang. Maafkan aku. Aku tidak selalu dapat menjelaskan setiap kesalahpahaman, tapi aku tidak akan pernah berubah. Aku lakukan apa yang aku katakan, jadi aku harap semua orang bisa mengerti itu."

Seorang netizen Korea memposting postingan di komunitas online dan menjelaskan, "Penggemar Tiongkok mengirim banyak komentar kebencian terhadap Yuqi. Mereka seperti itu ketika dia menjadi cast 'Running Man' (versi Tiongkok). Dan ada iklan yang dipegang seorang aktris Tiongkok, tapi Yuqi akhirnya menggantikannya dan dihujat lagi. Jadi dia siaran V Live dan mengatakan betapa bahagianya dia datang ke Korea untuk promosi, sedangkan secara mental dan fisik sulit baginya ketika dia dulu berada di Tiongkok dan bahwa dia ingin selamanya bersama (G)I-DLE."


Yuqi (G)I-DLE Minta Maaf di Weibo Usai Dikritik Netizen Tiongkok, Jadi Bahasan di Korea

Source: Allkpop

Netizen tersebut meminta netizen lainnya untuk tidak membuat asumsi apapun tentang Yuqi, seperti mengatakan bahwa dia akan melarikan diri kembali ke negaranya suatu hari nanti. Para netizen juga khawatir Yuqi terlihat lebih sedih dari biasanya padahal biasanya dia energik dan ceria. Netizen juga menambahkan bahwa Yuqi menulis permintaan maaf karena dia menerima begitu banyak pesan DM kebencian dan minta maaf karena dia tidak bisa menyenangkan semua orang dan akan bekerja lebih keras untuk lebih memperhatikan semua orang.

Netizen lain berkumpul di komunitas online untuk meninggalkan pesan dukungan dan dorongan kepada penyanyi tersebut. "Netizen Tiongkok itu lucu, mengapa mereka membuatnya menulis permintaan maaf seperti itu?" komentar seorang netizen. "Aku mendengar Yuqi terus mengatakan betapa dia merindukan membernya ketika dia berada di Tiongkok sendirian," kata netizen lainnya.

"Kami mencintaimu Yuqi," ujar netizen. "Dia benar-benar mengatakan dia akan tinggal di Korea dan terus menjadi idol, tolong jangan katakan dia akan melarikan diri setelah COVID berakhir," komentar yang lain. "Aku sangat tersentuh ketika dia membaca semua komentar penggemar dan membalas semuanya," tambah lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!