Kim Minju Bahas Usia, Jang Won Young Ungkap Rasanya Jadi Maknae dan Buka-Bukaan Soal Member IZ*ONE
Selebriti

Pada wawancara kali ini, Kim Minju membahas usia serta perubahannya sejak debut sementara Jang Won Young mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi maknae atau member termuda.

WowKeren - Baru-baru ini, dua member girl grup IZ*ONE yaitu Jang Won Young dan Kim Minju menjalani pemotretan sekaligus wawancara dengan majalah ELLE Korea. Pada wawancara kali ini, Jang Won Young mengungkapkan seperti apa rasanya menjadi maknae atau member termuda.

Kim Minju membicarakan usainya saat ini serta apa yang berubah darinya sejak debut bersama IZ*ONE. "Aku berusia 21 tahun ini dan tanpa sadar aku menjadi jauh lebih tangguh dalam dua tahun sejak aku debut bersama IZ*ONE," kata Kim Minju.

"Saat aku menghadapi tantangan yang berbeda saat melakukan promosi, seperti tampil di panggung besar seperti Gocheok Sky Dome atau menjadi pembawa acara 'Music Core' MBC, aku akan mengatasinya dengan berpikir, 'Paling tidak, aku tidak boleh kalah dengan diriku sendiri,'" sambungnya.


Kim Minju Bahas Usia, Jang Won Young Ungkap Rasanya Jadi Maknae dan Buka-Bukaan Soal Member IZ

Source: Official ELLE Korea, Soompi

Pelantun "Secret Story of the Swan" itu melanjutkan, "Aku akan merasakan pencapaian dan kelegaan seolah-olah aku sedang menyelesaikan misi dalam sebuah game. Di masa depan juga, aku tidak ingin kehilangan keuletan dan semangat itu."

Jang Won Young tidak hanya menjadi member termuda IZ*ONE, tapi dia sekarang juga menjadi model sampul termuda ELLE Korea. Mengenai hal ini, Jang Won Young berkomentar, "Aku tidak tahu apakah itu karena kepribadianku, tapi aku tidak pernah merasa tertekan oleh kata kunci 'termuda'. Aku merasa lebih bangga. Mendokumentasikan masa muda dan remajaku juga sangat berarti dan merupakan sesuatu yang aku syukuri."

Dalam wawancara tersebut, Jang Won Young juga berbicara tentang para membernya, berkata, "Ini adalah titik di mana aku ingin menjadi yang termuda selamanya. Aku suka merasa dicintai dan para memberku berusaha lebih keras untuk memahamiku sementara juga dengan murah hati melihat melewati hal-hal tertentu. Sebagai yang termuda, ada juga momen-momen yang harus aku ikuti juga. Jelas bahwa kita harus saling memperhatikan dan berkompromi dan telah melakukannya sampai sekarang."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts