BTS Dikabarkan Bakal Rilis Versi Baru Album 'BE', Fans Siapkan Dompet
Twitter/bts_bighit
Musik

'BE (Essential Edition)' diharapkan akan dirilis. Meskipun Big Hit Entertainment belum mengumumkan secara resmi perilisan albumnya, album itu diam-diam telah terdaftar di Barnes and Noble serta Amazon.

WowKeren - Para penggemar BTS (Bangtan Boys) kini harus mempersiapkan diri serta dompet mereka untuk rilisan baru boy grup beranggotakan 7 orang tersebut. BTS diketahui akan meluncurkan virsi baru dari album "BE"!

Pada 20 November 2020, BTS merilis album "BE (Deluxe Edition)", album yang lahir dari pandemi COVID-19 2020. Album tersebut memuat delapan lagu yang menghibur, termasuk "Life Goes On", "Fly to My Room", dan "Dynamite".

Album "BE (Deluxe Edition)" dibanderol dengan harga sekitar $50 USD (sekitar Rp 700 ribu) di Amazon. Album tersebut juga berisi berbagai bonus di dalamnya seperti kartu foto, photobook, poster, dan bingkai foto.


BTS Bakal Rilis Versi Baru Album \'BE\', Fans Siapkan Dompet

Source: Koreaboo

Sekarang, album "BE (Essential Edition)" diharapkan akan dirilis pada 19 Februari mendatang. Meskipun Big Hit Entertainment belum mengumumkan secara resmi perilisan albumnya, album itu diam-diam telah terdaftar di Barnes and Noble serta Amazon.

Belum ada keterangan tambahan mengenai detail album "BE (Essential Edition)" ini. Tapi album tersebut bisa jadi merupakan edisi standar album, yang berisi lebih sedikit bonus daripada versi deluxe. Dengan berat 108 gram, berat paket ini jauh lebih ringan daripada "BE (Deluxe Edition)", yang beratnya 950 gram.

Penggemar yang bersemangat sudah mulai memberikan ulasan bahkan sebelum album "BE (Essential Edition)". Pada kolom ulasan mereka menulis betapa tak sabarnya mereka menantikan album ini, yang diyakini pasti sangat layak untuk dikoleksi.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru