AB6IX Beri Bocoran Rangkaian Lagu Album 'Salute: A New Hope' Lewat Video Medley
Twitter/AB6IX
Musik

Pada kemarin, Kamis (14/1) pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV medley untuk album itu. Teaser medley ini berisi preview album panjang dari 3 lagu baru, ditambah 2 lagu versi remix, di 'Salute: A New Hope.

WowKeren - AB6IX diketahui akann segera comeback dengan album repackage yang bertajuk “Salute: A New Hope”. Dalam album ini mereka membawakan lagu utama yang berjudul “Stay Young”. Pada kemarin, Kamis (14/1) pihak agensi memanjakan penggemar dengan merilis teaser MV medley untuk album itu.

Teaser medley ini berisi preview album panjang dari 3 lagu baru, ditambah 2 lagu versi remix, di “Salute: A New Hope”. Pratinjau album dimulai dengan "Apricity", lagu yang dibuat dan ditulis oleh Lee Dae Hwi, lalu dilanjutkan ke lagu utama comeback tim "Stay Young", yang dibuat dan ditulis oleh Park Woojin.

Ada juga lagu "Encore (Feat. ABNEW)", serta Alt. Remix rock dari "Surreal" dan remix Nu Disco dari "Blind For Love". Dalam teaser medley tersebut, penggemar dapat mendengar berbagai jenis musik yang bisa dibawakan oleh AB6IX.


“Stay Young” merupakan lagu yang mengungkapkan harapan untuk tetap positif dalam menghadapi tantangan yang tidak diketahui. Lagu ini disusun oleh anggota Park Woojin bersama tim produksi yang terdiri dari GDLO dan Kim Hae Ron.

Album ini dijadwalkan rilis pada 18 Januari mendatang. Sebelumnya AB6IX berbicara tentang rencana mereka untuk tahun 2021 dalam wawancara baru-baru ini dengan Star News. Selama wawancara, AB6IX berbicara tentang menerima penghargaan dan memproduksi album baru mereka. Tak hanya itu mereka juga membahas soal artis yang ingin diajak berkolaborasi.

Park Woojin berbagi bahwa grup tersebut mempersiapkan album terakhir mereka "SALUTE" dengan pola pikir memulai yang baru seolah-olah mereka bersiap untuk debut mereka lagi. Mengenai cedera kakinya, Park Woojin berkomentar, “Ini menjadi jauh lebih baik. Masih ada beberapa gerakan yang tidak bisa kulakukan, tapi itu bukan masalah besar saat aku menari.

Para anggota juga berbicara tentang menerima lagu "THE ANSWER" dari Zico. Tentang perbedaan antara produser Zico dan produser Lee Dae Hwi, Jeon Woong berbagi, “Aku sudah lama bertemu Lee Dae Hwi sehingga nyaman bekerja dengannya. Dia adalah anggota dan teman yang mengenalku lebih baik dari siapa pun. Ketika dia berkata, 'Hyung, lakukan seperti ini,' itu akan langsung keluar. Zico adalah sunbae (senior) yang masih agak sulit untuk bekerja dengannya."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts