BTS Bahas Apa yang Paling Berubah dari V Sejak Debut, Jin, RM dan Jimin Kompak Berikan Pujian
Selebriti

Jin mengatakan bahwa dia tidak bisa memahami kepribadian V. Menurutnya, V adalah pribadi yang cukup unik dan sering melakukan hal yang berlawanan dengan yang diperintahkan.

WowKeren - Para member BTS (Bangtan Boys) pernah membahas bagaimana semua member telah berubah sejak mereka pertama kali debut, termasuk V. Penyanyi kelahiran 1995 tersebut dinilai mengalami perubahan cukup signifikan antara debut dan beberapa tahun setelahnya.

Jin segera menimpali bahwa dia tidak bisa memahami kepribadian V. Menurut pemilik nama asli Kim Seokjin itu, V adalah pribadi yang cukup unik dan sering melakukan hal yang berlawanan dengan yang diperintahkan.

Mempertimbangkan bahwa V hanyalah seorang remaja dan Jin berusia dua puluhan (pada waktu itu), mereka mungkin bisa merasakan perbedaan usia yang lebih signifikan. Jin mengklarifikasi bahwa V tidak selalu buruk tetapi sangat berjiwa bebas ketika dia masih muda.

Namun, Jin mengungkapkan ada banyak pembicaraan dengan V dan akhirnya dia berubah menjadi lebih baik. "Dari semua orang di grup, dia memiliki perubahan paling positif," puji Jin.


RM (Rap Monster) juga mencatat ada banyak sisi positif dari pesona unik V. Sisi uniknya membuat mereka mendapat banyak perhatian di masa-masa awal debut BTS dari penggemar yang tertarik padanya.

Namun, V punya pendapat sendiri soal perubahannya yang paling signifikan. "Aku pikir apa yang membuatku bahagia telah berubah," kata pemilik nama asli Kim Taehyung tersebut. Semasa muda, kebahagiaannya datang dari hal-hal positif yang menimpanya, seperti kebanyakan anak-anak.

Namun, saat dia dewasa, V menyadari arti sebenarnya dari kebahagiaan yaitu berada bersama orang yang dia cintai, seperti member BTS-nya. Dia percaya perubahan ini menjadikannya seperti sekarang ini.

Jimin BTS bangga dengan teman seumurannya itu dan bagaimana ia berubah bari tahun ke tahun, berkata, "Taehyung sudah menjadi cowok yang keren." Tak cuma Jimin, ARMY juga merasakan hal yang sama.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts