Visual BTS di Iklan Samsung Galaxy Baru Tuai Pujian Selangit, V dan Jin Tak Tertandingi
Selebriti

Baru-baru ini Samsung telah merilis beberapa foto BTS untuk iklan Samsung Galaxy terbaru mereka. Visual para member sukses memukau banyak orang, khususnya Jin dan V.

WowKeren - Baru-baru ini Samsung telah merilis beberapa foto BTS (Bangtan Boys) untuk iklan Samsung Galaxy terbaru mereka. Visual para member sukses memukau banyak orang.

Kumpulan foto pertama menampilkan RM (Rap Monster) dan kawan-kawan yang berpakaian serba hitam tampak seperti manusia sempurna. Bahkan punggung mereka terlihat sulit dijangkau.

Visual BTS di Iklan Samsung Galaxy Baru Tuai Pujian Selangit, V dan Jin Tak Tertandingi 1

Source: Samsung

Untuk foto lain, ketujuh member BTS berkumpul untuk pengambilan gambar grup yang sempurna. Mereka mengenakan busana yang lebih cerah dari foto sebelumnya.


Samsung diketahui selalu merilis foto-foto berkualitas tinggi untuk iklan yang menampilkan BTS. Namun yang lebih memukau netizen adalah bagaimana visual member terlihat menakjubkan. Mereka khususnya memuji visual V dan Jin tak tertandingi.

Visual BTS di Iklan Samsung Galaxy Baru Tuai Pujian Selangit, V dan Jin Tak Tertandingi 2

Source: Samsung

"Daebak! Mereka sangat keren. V memiliki proporsi tubuh yang bagus dan tampan, sedangkan J-Hope terlihat keren dengan mantel itu," komentar netizen. "Ketujuh member semuanya tampan dan memiliki gaya mereka sendiri. BTS tidak berbeda dengan model, apalagi wajah tampan mereka," tambah netizen lain.

"Aura Jimin BTS luar biasa," puji netizen. "Jin dan V terlihat seperti model. Visual mereka benar-benar tak tertandingi. Semua member terlihat keren dan tampan," sahut yang lain. "Wow, Jin dan V adalah model yang sebenarnya. Mereka keren. Seokjin terutama, proporsi tubuhnya benar-benar gila," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts