Jin Kaget Saat Pertama Kali Pindah ke Asrama BTS, Kenapa?
Selebriti

BTS pernah berbicara tentang bagaimana rasanya tinggal bersama di asrama dalam sebuah wawancara. Jin mengungkapkan bahwa ia kaget saat pertama kali pindah ke asrama.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) pernah berbicara tentang bagaimana rasanya tinggal bersama di asrama. Jin mengungkapkan bahwa ia kaget saat pertama kali pindah ke asrama.

Selama wawancara di masa lalu, para member BTS ditanya, "Apakah kalian merasa canggung tinggal bersama? Berapa lama waktu yang dibutuhkan sebelum menjadi dekat?"

Jimin BTS menjawab dengan berbicara tentang bagaimana, saat pertama kali menjadi trainee, V adalah member yang merawatnya. Berkat pemilik nama Kim Taehyung itu, Jimin bisa berbaur dengan para member dengan baik.

RM (Rap Monster) kemudian mengungkapkan, "Karena kami tidak tiba-tiba pindah dari perusahaan lain, melainkan kami pindah satu per satu, jadi kami tidak merasa canggung."


Jin menutup dengan berbicara tentang bagaimana ia terkejut ketika pertama kali pindah ke asrama mereka, karena penuh dengan nyamuk. "Aku tidak terbiasa tinggal di asrama yang penuh dengan nyamuk," ungkap pemilik nama Kim Seokjin itu.

Keluarga Jin kabarnya berkecukupan sehingga ia mungkin tinggal di rumah yang nyaman sebelum pindah ke asrama BTS. Namun seiring berjalannya waktu, Jin menjadi terbiasa "berperang" dengan nyamuk. Saat ini BTS tinggal di asrama yang lebih besar di lingkungan elit, jadi mungkin sudah tidak ada nyamuk lagi.

Jin juga pernah mengatakan bahwa ia dibesarkan dengan cara yang teratur. Keluarganya diketahui menjaga rutinitas harian dengan sangat cermat. Ini membuat penyanyi kelahiran 1992 itu kesulitan membiasakan diri dengan kehidupan yang tidak teratur setelah pindah bersama BTS.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts