Jennie BLACKPINK Akui Mau-Mau Saja Dirias Rose yang 'Setara Profesional', Tapi Ini Syaratnya
Selebriti

Para member yang lain awalnya setuju bahwa keterampilan rias wajah Rose 'sama dengan master'. Vokalis utama BLACKPINK itu senang dengan tanggapan rekan-rekannya.

WowKeren - BLACKPINK (Black Pink) memiliki banyak pengalaman dalam menjadi inspirasi penata rias terkemuka. Jadwal rutin mereka dengan pemotretan majalah, siaran online, produksi video musik, dan banyak lagi, semuanya mengharuskan mereka berdandan sebelum melangkah di depan kamera.

Hal ini membuat Rose menggunakan waktu yang dimaksudkan untuk merias wajahnya sebagai pengalaman belajar juga. Dia menjelaskan di acar radio Jung Yumi's "FM Date Radio Show" bahwa dia sangat memperhatikan orang-orang yang bekerja dengannya.

"Saat penata rias kami merias wajah kami, aku melihatnya dengan cermat dan menyalinnya saat di rumah. Aku menggunakannya sebagai rutinitas makeup sehari-hari," kata Rose.

Para member yang lain awalnya setuju bahwa keterampilan rias wajah Rose "sama dengan master". Vokalis utama BLACKPINK itu senang dengan tanggapan rekan-rekannya, mengatakan, "(Meskipun) bukan riasan saat aku melakukannya untuk orang lain, itu hanya riasan yang aku lakukan untuk diriku sendiri. Aku sangat menikmati melakukan riasan. Aku sangat menyukainya."


Namun, setelah beberapa saat, para member mengungkapkan perasaan mereka yang sebenarnya. Rupanya bagi mereka, ada batasan untuk apa yang akan mereka izinkan pada Rose untuk dilakukan di wajah mereka.

Ketika pembawa acara bertanya apakah ada yang bersedia "membiarkan Rose merias kakak perempuanmu untuk pernikahannya", suasana pun berubah sedikit. Jennie menjawab, "Tapi ini pernikahan, kan? Banyak foto akan diambil."

Seolah-olah tanggapan itu tidak cukup savage, Jennie menambahkan bahwa tingkat kepercayaannya terbatas. Dia hanya mengizinkan Rose untuk mengatur riasannya sendiri saat pergi keluar dengan santai.

"Kurasa aku akan membiarkan dia merias wajahku hanya saat kami akan berbelanja," kata Jennie. Rose menerima komentar itu dengan baik, berjanji bahwa dia akan berlatih lebih banyak sebelum mencapai level profesional sejati.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru