Segitiga Bermuda BTS, Ketampanan V, Jin dan Jungkook Jadi Perbincangan
Selebriti

Semua member BTS tidak diragukan lagi tampan dengan yang berbeda. Namun hanya tiga member ini yang paling banyak disebutkan jika berbicara tentang visual grup.

WowKeren - Semua member BTS (Bangtan Boys) tidak diragukan lagi tampan dengan yang berbeda. Namun hanya tiga member yang paling banyak disebutkan jika berbicara tentang visual. Mereka adalah V, Jin dan Jungkook.

Baru-baru ini netizen membicarakan ketiga member tersebut sebagai lini visual BTS. Biasanya orang akan langsung berpikir tentang Jin dan V jika ditanya siapa visual grup. Namun tidak dipungkiri bahwa Jungkook sukses mencuri perhatian penggemar selama beberapa tahun terakhir.

V, Jin dan Jungkook Segitiga Bermuda Visual BTS

Source: theqoo

V, yang dikenal memiliki visual tidak nyata, beberapa kali diakui sebagai pria tertampan di dunia. Begitu juga dengan Jin yang dianugerahi gelar sebagai pria dengan wajah sempurna.


Dikatakan bahwa ketampanan V luar biasa, sementara Jin lebih ke elegan. Namun Jungkook bisa menjadi dua-duanya. Member termuda BTS itu bisa menjadi pria yang luar biasa dan elegan sekaligus.

"Mereka semua tampan, tapi masing-masing memiliki getaran yang berbeda, jadi itu luar biasa. Aku senang hanya dengan melihat wajah mereka," komentar netizen. "Aku suka BTS Bermuda. Bagaimana ketiganya bisa berada dalam grup yang sama?" tambah netizen lain. "Daebak! Melihat anak-anak yang tampan membuatku merasa lebih baik. Bang Shi Hyuk melakukan pekerjaannya dengan sangat baik," tulis netizen.

"Apakah ini surga? Bagaimana mereka semua tampan dengan pesona yang berbeda? Jika V, Jin, dan Jungkook debut sebagai satu unit, aku tidak bisa membayangkan ini. Pasti akan cetar," sahut yang lain. "Jin benar-benar tampan dalam segala hal dan dalam pakaian apa pun. Orang mengatakan dia bahkan lebih tampan di kehidupan nyata," pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts