Cara V BTS Perlakukan Anak-Anak Tuai Sorotan
Selebriti

Seperti diketahui, V memiliki dualitas yang luar biasa di atas dan bawah panggung. Baru-baru ini, netizen membicarakan caranya memperlakukan anak-anak yang tidak berdosa.

WowKeren - Terlepas dari betapa luar biasa tampan dirinya, ada cukup banyak alasan kenapa banyak orang jatuh cinta dengan V BTS (Bangtan Boys). Salah satunya karena ia adalah pria yang sayang anak-anak.

Seperti diketahui, V memiliki dualitas yang luar biasa di atas dan bawah panggung. Pemilik nama Kim Taehyung itu akan terlihat karismatik dan seksi ketika "bekerja." Namun ia akan berubah drastis menjadi pria menggemaskan di luar pekerjaan, terutama ketika berhadapan dengan anak kecil.

Baru-baru ini, netizen membicarakan cara V memperlakukan anak-anak yang tidak berdosa. Selama jumpa penggemar, ia memperlakukan mereka dengan sangat baik.

Cara V BTS Perlakukan Anak-Anak Tuai Sorotan

Source: Kpopmap


Kerika BTS berkolaborasi dengan anak perempuan untuk panggung spesial mereka, V terlihat merawatnya dengan baik. Itu benar-benar menunjukkan bahwa penyanyi kelahiran 1995 itu sangat menyukai anak-anak.

"Aku yakin 100 persen Taehyung akan menjadi ayah yang baik," komentar netizen. "Oppa, jadilah ayah dari anak-anakku," tambah netizen lain. "Aku sama sekali tidak menemukan satu pun kekurangan dari dirinya," sahut yang lain. "Dia benar-benar suami idaman," pungkas lainnya.

Sebenarnya ada banyak "bukti" bahwa V adalah pria yang sayang anak-anak. Ia pernah mengatakan bahwa ia ingin pensiun di usia 40 untuk berkeluarga dan memiliki anak-anak. V juga tidak ragu memilih Jungkook yang berusia 5 tahun alih-alih 5 Jungkook dewasa.

Sementara itu, BTS baru-baru ini menghadiri Golden Disc Awards ke-35 dan memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts