Chani SF9 Curhat Pernah Lakukan Kesalahan Pada Kai EXO Saat Jadi MC 'Music Core'
TV

Chani berbicara tentang pengalamannya menjadi MC di 'Music Core', posisi yang dia pegang sejak Februari 2019. Ia bahkan mengaku pernah melakukan kesalahan memanggil Kai EXO.

WowKeren - Chani menjadi salah satu bintag tamu "Radio Star" pada Rabu (13/1). Member SF9 itu ditanyai tentang julukannya "Ox Chani" mengacu pada sifat pekerja kerasnya. Chani menjelaskan, "Aku baru-baru ini mengerjakan lima proyek pada waktu yang sama."

"Aku syuting web drama, film, dan bekerja sebagai MC di 'Music Core'," imbuh Chani sembari menambahkan bahwa dia juga mengerjakan dua drama, satu sebagai aktor tamu spesial "True Beauty" di tvN dan satu lagi berjudul "Imitation" di KBS.

Chani juga berbicara tentang pengalamannya menjadi MC di "Music Core", posisi yang dia pegang sejak Februari 2019. "Di acara musik, MC harus berbicara dengan nada tinggi dan dengan cara goyang seperti bola memantul," ungkap Chani.

"Ada sesuatu yang formal tentang itu. Aku mencoba memecahkan cetakan ini dan dimarahi. Aku mencoba terdengar lebih alami tetapi hampir dipecat karena aku tidak cukup goyang. Aku juga mengacaukan pengucapan saat berbicara," tambah Chani.


Chani pun bercerita ia pernah melakukan kesalahan memanggil Kai EXO. "Aku seharusnya mengucapkan 'SMS berbayar' dengan sangat tepat, tetapi aku sangat gugup sehingga justru mengatakan 'pesan Mensa berbayar'. Aku juga pernah memperkenalkan Kai EXO dan salah memanggilnya 'guru'," sambung Chani.

Kim Gura menyebutkan bahwa sulit bagi idol untuk menjadi MC di acara musik dalam waktu yang lama, mengingat harus syuting setiap minggu dan idol sering disibukkan dengan comeback dan konser serta acara lainnya.

Chani menjawab, "Aku memiliki banyak ambisi untuk menjadi MC. Aku ingin melakukannya untuk waktu yang lama. Aku suka 'Music Core'. Aku juga memiliki banyak minat dalam variety show."

Sementara itu, Chani dan Son Bum Soo kemudian bekerja sama untuk menjadi pembawa acara segmen acara musik bersama sebagai perwakilan dari pembawa acara musik "modern" dan "sekolah tua".

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts