Jungkook BTS Pernah Terciduk Ingin Jual Jin 'Kakak' Sendiri
Selebriti

Jin yang terkenal dengan julukan 'Worldwide Handsome' adalah harta nasional yang tak ternilai. Namun itu tidak menghentikan Jungkook untuk mencoba menjualnya. Kok bisa?

WowKeren - Jin yang terkenal dengan julukan "Worldwide Handsome" adalah harta nasional yang tak ternilai. Namun itu tidak menghentikan Jungkook untuk mencoba "menjual" member yang sudah seperti kakaknya sendiri.

Selama FESTA 2017, para member BTS (Bangtan Boys) mengisi halaman dengan hal-hal menyenangkan yang disukai ARMY. Di salah satu halaman, tertulis, "Jangan saling menjual."

Namun RM (Rap Monster) bercanda, "Kenapa kamu menjual orang lain. Kenapa tepatnya?"

Ketika Jin mengintip halaman Jungkook, ia melihat bahwa si "golden maknae" menuliskan "Jin hyung!" membuat semua orang tertawa. "Jin hyung sekarang tersedia di pelelangan!" RM mengumumkan.


Jin, tentu saja, ingin tahu kenapa Jungkook ingin menjualnya, begitu pula yang lainnya. Namun mereka tidak mendapatkan jawaban.

RM berkata sambil tertawa, "Aku melihatnya, dia menjualmu hyung." J-Hope menambahkan, "Jungkook, apakah kamu menjualnya dengan baik sekarang?"

"Dia benar-benar menjual siapa saja dan semua orang," canda Jimin BTS. "Dia benar-benar menjual hyung dengan sangat baik sekarang," tambah RM masih tertawa.

Istilah "saling menjual" sebenarnya memiliki arti, "Tidak memaksa orang lain untuk melakukan apa yang mereka inginkan." Namun Jin memanfaatkannya untuk menggoda Jungkook setelah tahu bahwa penyanyi kelahiran 1997 itu menulis namanya.

Sementara itu, BTS memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts