Seungri Didakwa Atas Kekerasan Libatkan Geng Mafia, Reporter Seret Nama Bos JYP
Selebriti

Setelah Seungri didakwa atas kekerasan yang melibatkan geng mafia, reporter Kim Yong Ho mengungkapkan bahwa bos JYP Entertainment, Park Jin Young, sebenarnya mengetahui situasi tersebut. Simak penjelasan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - Kasus hukum Seungri telah memasuki babak baru. Mantan personel Big Bang tersebut kini tengah menghadapi dakwaan tambahan atas kekerasan dan hubungan geng mafia.

Menurut penuturan Jaksa Penuntut Umum, Seungri telah melakukan kekerasan dengan mengerahkan anggota geng untuk mengancam pelanggan yang salah memasuki ruangan tempatnya berpesta di klub malam. Insiden ini terjadi pada bulan Desember 2015 lalu.

Reporter Kim Yong Ho kemudian mengungkap bahwa pelanggan yang diancam tersebut merupakan karyawan JYP Entertainment. "Orang yang diancam ini bukan sembarang orang. Identitasnya adalah karyawan JYP Entertainment," tutur reporter Kim Yong Ho.

"Pada hari kejadian ada pesta di bar. Banyak orang di industri hiburan yang menghadiri pesta dan minum-minum. Karyawan JYP Entertainment memasuki ruangan yang salah, dan itu adalah ruangan tempat grup Seungri berada," imbuhnya.

Reporter juga mengklaim bahwa Yang Hyun Suk mengetahui situasi tersebut. "Menurut Yang Hyun Suk, Seungri nyaris dipukul oleh karyawan JYP Entertainment tersebut. Karyawan tersebut cenderung lebih besar dan berotot jika dibandingkan dengan Seungri. Seungri terlihat kecil dan lemah jadi dia menertawakannya," kata reporter.


"Seungri mungkin menganggap karyawan JYP Entertainment telah meremehkannya. Sebagai tanggapan, meskipun Seungri mungkin terlihat lebih kecil, dia mungkin ingin menunjukkan bahwa dia memiliki orang yang lebih kuat di belakangnya. Jadi dia kemudian mengirim pesan teks untuk memanggil anggota geng," jelas reporter Kim Yong Ho.

Lebih lanjut, reporter Kim Yong Ho mengungkapkan bahwa bos JYP, Park Jin Young, sebenarnya mengetahui situasi tersebut. Namun dia memutuskan untuk memecat karyawan yang bersangkutan karena hubungannya dengan YG Entertainment saat itu.

"Kalian tahu, YG Entertainment dan JYP Entertainment adalah perusahaan hiburan yang sangat besar. Namun pada saat itu, Park Jin Young sempat menyanjung Yang Hyun Suk. Mereka berdua sama-sama bekerja di K-Pop Star. Yang Hyun Suk sangat terkenal saat itu, jadi Park Jin Young memecat karyawan yang terlibat dalam insiden tersebut," pungkasnya.

Sementara itu, Seungri saat ini menghadapi total 9 dakwaan pidana dan kasusnya telah dipindahkan ke Pengadilan Militer sejak ia menjalani wamil. Kendati demikian, pihak Seungri dengan keras membantah semua tuduhan kecuali pelanggarannya terhadap Undang-Undang Transaksi Valuta Asing.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts