IZ*ONE Umumkan Rilis Lagu Baru 'D-D-DANCE' Kolaborasi Bareng Platform Fandom UNIVERSE
Musik

IZ*ONE baru saja mengumumkan akan merilis musik baru kolaborasi dengan UNIVERSE, platform fandom global. Mereka mengungkapkan jadwal teaser untuk perilisan baru dari IZ*ONE yang berjudul 'D-D-DANCE'.

WowKeren - IZ*ONE membawa kabar gembira untuk para penggemarnya. Girl grup tersebut baru saja mengumumkan akan merilis musik baru kolaborasi dengan UNIVERSE, platform fandom global. Lagu ini merupakan lagu spesial yang tentu saja membuat fans antusias.

UNIVERSE NCSOFT adalah platform hiburan baru yang memungkinkan pengguna menikmati berbagai aktivitas fandom kapan saja di seluler. IZ*ONE sebelumnya terungkap sebagai yang pertama dari beberapa artis yang bergabung dengan platform tersebut.

Pada kemarin, Minggu (17/1), UNIVERSE mengungkapkan jadwal teaser untuk perilisan baru dari IZ*ONE. Lagu spesial ini berjudul "D-D-DANCE" yang akan dirilis pada 26 Januari pukul 6 sore. KST. Lagu ini juga terungkap akan memiliki MV yang dirilis pada 28 Januari.

IZ

Twitter


Namun sebelum itu, penggemar akan dimanjakan denga berbagai konten comeback seperti foto konsep dan teaser MV. Foto konsep akan dirilis dari tanggal 18 Januari hingga 24 Januari. Sementara untuk teaser MV akan dibagi dalam 2 bagian. Teaser MV A akan dirilis pada 21 Januari sementara teaser MV B dirilis pada 24 Januari.

IZ*ONE sendiri merupakan besutan program “Produce 48” yang kontraknya diketahui akan segera berakhir. Namun, baru-baru ini muncul laporan yang memungkinkan bahwa grup itu tidak akan bubar pada April 2021.

Pada Selasa (12/1) lalu, muncul berita bahwa CJ ENM dan IZ*ONE sedang membicarakan tentang potensi perpanjangan kontrak. Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, CJ ENM baru-baru ini bertemu dengan agensi anggota IZ*ONE untuk membahas dengan sungguh-sungguh potensi perpanjangan kontrak.

Meskipun mereka belum menghubungi semua agensi, telah diberitahukan kepada Ilgan Sports bahwa beberapa anggota dan agensi yang telah dihubungi mengonfirmasi bahwa mereka ingin tetap bersama IZ*ONE. Mereka bahkan disebutkan bekerja untuk mempercepat proses perpanjangan kontrak.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts