Cucu Putri Margaret Ini Jadi Idola Baru Saking Gantengnya, Intip Foto-Fotonya Berikut
Selebriti

Cucu Putri Margaret, Arthur Chatto, yang kini berusia 21 tahun dan berada di urutan ke-26 garis suksesi Kerajaan benar-benar berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya.

WowKeren - Rasanya semua topik soal keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik untuk diikuti. Namun, jika biasanya Ratu Elizabeth II dan keturunannya menjadi pusat perhatian, maka kini giliran cucu Putri Margaret yang mendadak menjadi sorotan.

Arthur Chatto, putra Lady Sarah Chatto sekaligus cucu mendiang Putri Margaret, kini menjelma menjadi idola baru di kalangan Royal Fans. Bukan tanpa alasan, rupanya wajahnya yang rupawan seiring pertambahan usianya berhasil memikat banyak orang.

Arthur yang kini berusia 21 tahun dan berada di urutan ke-26 garis suksesi Kerajaan benar-benar berhasil mencuri perhatian publik berkat penampilannya. Dengan statusnya yang bisa dibilang cukup jauh dari garis utama suksesi, sudah tentu Arthur tak memusingkan diri untuk bersikap sesuai dengan aturan kolot Kerajaan Inggris sebagaimana keturunan Ratu Elizabeth II.


Terbukti, Arthur bahkan memiliki media sosial pribadi yang membuatnya leluasa untuk membagikan kesehariannya yang dijamin membuat para Royal Fans terpukau.

Saat ini Arthur Chatto sedang mengejar gelar geografi dari Universitas Edinburgh dan bekerja sebagai pelatih pribadi di BoundFitness di Skotlandia. Seperti kebanyakan keluarga kerajaan Inggris lainnya, Arthur bersekolah di Eton College yang bergengsi. Usut punya usut, Arthur menjadi idola di sekolah dan kampusnya, meskipun jika ia tidak dikenal sebagai bagian dari British Royal Family.

Bukan hanya memiliki wajah rupawan, Arthur juga rupanya memiliki sederet prestasi. Menurut bio Instagram-nya, Arthur memegang bukan hanya satu, tapi dua rekor dunia, termasuk menjadi anggota tim pendayung termuda di Inggris Raya. Dia juga menjadi duta Elliot Brown Watches dan Jöttnar serta atlet resmi brand Kendal Mint Co.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel