Cerita Penggemar NCT Ketemu Jin BTS dari Jarak Super Dekat, Ganteng Valid No Debat
Selebriti

Seorang penggemar NCT menceritakan pengalamannya bertemu dengan Jin dari jarak yang super dekat dan menjelaskan secara rinci betapa tampannya member BTS itu.

WowKeren - Seorang penggemar NCT menceritakan pengalamannya bertemu dengan Jin BTS (Bangtan Boys) dari jarak yang super dekat. Ia menjelaskan secara rinci betapa tampannya pemilik nama Kim Seokjin itu.

Baru-baru ini di komunitas online, seorang netizen menulis postingan dengan judul, "Aku seorang NCTzen (sebutan untuk fandom NCT) yang pernah melihat Jin BTS di kehidupan nyata." Ia kemudian menjelaskan bagaimana ia bisa bertemu dengan Jin.

"Aku tinggal di dekat gedung perusahaan penyiaran jadi aku memiliki cukup banyak kesempatan untuk melihat idol lain sambil menunggu grup favoritku. Aku pikir itu adalah ketika para idol akan pulang sekitar musim dingin 2018 atau 2019," ceritanya.

Ia melanjutkan, "Dan aku tidak berbohong ketika mengatakan aku melihat Jin beberapa kaki dariku dan dia sangat tampan. Tanpa melebih-lebihkan, aku mungkin bisa membisikkan sesuatu di telinganya jika aku bergerak empat atau lima langkah ke arahnya. Dia baru saja berjalan melewati kami. Aku tidak yakin apakah itu ingatanku yang kabur tapi ketika dia berjalan melewati kami, aku masih ingat dengan jelas wajah Jin dan dia memiliki fitur wajah yang sangat tajam."

"Pada titik ini, aku belum melihat idol favoritku secara dekat, jadi ini pertama kalinya aku melihat seseorang yang tampan dalam jarak yang begitu dekat. Dia sangat tampan sampai-sampai jantungku berdegup kencang dan gigiku bergemeretak. Bukan hanya jantungku berdetak dengan cepat tapi lebih seperti berdetak di dalam diriku. Mungkin itu karena saat itu dingin tapi bagaimanapun juga dia sangat tampan."


"Jika aku mencoba menjelaskan seperti apa rasanya, itu adalah perasaan yang sama ketika aku melihat idol yang kucintai, tapi rasanya seperti darah di dalam tubuhku mengembang secara masif, bersama dengan pembuluh darahku dan kamu merasa seperti akan meledak. Dia tampan sekali," tutupnya.

Beberapa netizen yang telah bertemu Jin secara langsung sangat setuju dengan cerita penggemar NCT di atas. Mereka juga berbagi komentar tentang visual penyanyi kelahiran 1992 itu.

"Aku seorang ARMY, yang pernah melihat BTS di fansign sebelumnya dan aku sangat setuju. Ketika aku pertama kali mengunjungi fansign mereka, aku secara pribadi sangat menantikan untuk melihat V di kehidupan nyata, tapi setelah beberapa kali di fansign, kupikir visual Jin di kehidupan nyata adalah yang terbaik. Jelas, V juga terlihat sangat tidak manusiawi, tapi aku pribadi lebih suka visual yang tajam dan dingin sehingga wajah Jin lebih sesuai dengan seleraku," komentar netizen.

"Jin benar-benar memiliki fitur wajah yang tajam. V dan Jimin BTS juga terkenal tapi Jin benar-benar memiliki visual yang tajam dan dingin. Ada alasan kenapa Big Hit menyuruhnya untuk menerapkan konsep cuek dan misterius sebelum debut mereka," tambah netizen lain.

"Visual Kim Seokjin dalam kehidupan nyata adalah yang terbaik. Ada alasan kenapa orang tidak mengatakan apa-apa selain tertawa ketika dia menyebut dirinya 'Worldwide Handsome.' Itu karena kamu tidak bisa membantahnya," sahut yang lain.

Wah, jadi pengin ketemu Jin BTS juga, ya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts