V BTS Tebar Foto Koleksi Pribadi, Potret Member Ini Paling Banyak
Selebriti

V BTS baru-baru ini membagikan foto koleksi pribadinya. Pemilik nama Kim Taehyung itu khusus melakukannya untuk satu penggemar beruntung yang meminta di Weverse.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) baru-baru ini membagikan foto koleksi pribadinya. Pemilik nama Kim Taehyung itu khusus melakukannya untuk satu penggemar beruntung di Weverse.

Baru-baru ini seorang penggemar ke Weverse dan meminta ARMY untuk membagikan beberapa foto BTS dengan 70 persen latar belakang dan 30 persen orang. Ia bahkan mendoakan siapa saja yang memberinya foto seperti itu akan berhasil mendapatkan baris pertama di konser BTS kelak.

V BTS Tebar Foto Koleksi Pribadi, Potret Member Ini Paling Banyak 1

Source: Weverse

Tak lama kemudian, V muncul dengan postingan ditujukan kepada ARMY yang membuat permintaan tersebut. "ARMY yang mengatakan sesuatu tentang baris pertama di konser BTS? Ini adalah 70 persen latar belakang dengan 30 persen gambar orang seperti permintaanmu," tulisnya.

V mempoting serangkaian gambar dengan 70 persen latar belakang dengan 30 persen gambar orang. Penyanyi kelahiran 1995 itu memanjakan ARMY dengan beberapa foto paling cantik yang dipilih langsung dari koleksinya sendiri.


V BTS Tebar Foto Koleksi Pribadi, Potret Member Ini Paling Banyak 2

Source: Weverse

Faktanya, tepat setelah memposting foto-foto yang sebagian besar adalah potret Jimin BTS, V kembali ke postingan ARMY dan meninggalkan komentar, "Aku memposting beberapa."

V BTS Tebar Foto Koleksi Pribadi, Potret Member Ini Paling Banyak 3

Source: Weverse

ARMY, termasuk orang yang awalnya memposting permintaan tersebut, langsung terpesona oleh sikap V yang manis. Beberapa menyoroti bagaimana koleksi pribadi V kebanyakan adalah potret Jimin.

"Taehyung so sweet sekali, aku semakin mencintainya," komentar penggemar. "Aku bisa menebak sebagian besar koleksi foto V adalah Jimin, hahaha," tambah penggemar lain. "Foto-fotonya bagus sekali!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS baru-baru ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts