Nam Goong Min, Seolhyun dan Lee Chung Ah Pilih Adegan 'Awaken' dengan Plot Twist Terbaik, Apa Saja?
TV

Jelang penayangan episode terakhir 'Awaken', para pemeran drama ini memilih beberapa adegan dengan plot twist terbaik versi mereka. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Awaken" hanya menyisakan dua episode saja dan akan tamat pada Selasa (19/1) besok. Jelang tamat, para pemeran utama drama ini membagikan beberapa adegan dengan plot twist terbaik menurut mereka.

Nam Goong Min yang berperan sebagai Do Jung Woo memilih adegan rumah Son Min Ho (Choi Jin Ho) terbakar sebagai salah satu adegan dengan plot twist terbaik. Setelah adegan ini, misteri di balik identitas Do Jung Woo mulai terungkap.

"Karena syuting bagian ini berbahaya, aku merasa tegang saat syuting. Kami memeriksa keamanan dengan anggota staf beberapa kali dan itu adalah adegan yang kami pikirkan dengan keras agar terlihat lebih mengesankan," tutur Nam Goong Min.

Di samping itu, Nam Goong Min juga turut memberikan spoiler untuk episode mendatang "Awaken". "Dalam episode 16, perubahan besar tentang Do Jung Woo akan terungkap. Setelah menyelesaikan semua syuting, bagian wajah di bawah mataku menjadi merah. Itu mungkin karena tekanan yang meningkat," jelasnya.


Di sisi lain, Seolhyun memilih adegan aksi karakternya Gong Hye Won di episode 10 sebagai adegan dengan plot twist terbaik versinya. Ini juga merupakan adegan di mana Do Jung Woo menggunakan kekuatan manusia super setelah ditabrak oleh truk kontainer.

"Ini adalah adegan di mana Gong Hye Won memeriksa sendiri wajah ayahnya Gong Il Do (Kim Chang Wan) yang berada tepat di depan matanya. Ini juga momen di mana Gong Hye Won melihat sisi lain yang belum pernah dia lihat dari pemimpin tim Do Jung Woo yang dia kagumi, juga tepat di depan matanya. Aku pikir ayah Hye Won dan Do Jung Woo mengejutkan dalam perspektifnya," ungkap Seolhyun.

Sedangkan Lee Chung Ah memilih adegan terungkapnya hubungan Do Jung Woo dan Jamie sebagai saudara kembar sebagai yang terbaik versinya. "Aku ingin memilih adegan yang mengungkapkan hubungan dua orang, yang telah diselimuti misteri sebagai adegan dengan plot twist terbaik," tuturnya.

"Saat memerankan adegan itu, aku merasa mereka sedang menghadapi emosi yang luar biasa di dalam meskipun mereka tidak mengungkapkannya di luar. Aku pikir itu adalah adegan di mana perasaan kami di dalam terasa seperti badai meskipun lingkungan kami tenang," pungkasnya.

Sementara itu, slot tayang "Awaken" akan digantikan dengan "L.U.C.A.: The Beginning". Rencananya, drama yang dibintangi oleh Kim Rae Won dan Lee Da Hee ini akan mulai tayang pada 1 Februari mendatang.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts