Jungkook BTS Dulu Cengeng Banget, Auto Mewek Tiap Kali Ditanyai Begini
Selebriti

Jungkook diketahui memiliki fisik berotot, tapi tidak sesuai dengan perasaannya yang halus. Member termuda BTS itu dulu bahkan mudah menangis alias cengeng.

WowKeren - Jungkook sering dijuluki "bayi raksasa" karena memiliki fisik kuat dan berotot, tapi tidak sesuai dengan perasaannya yang halus. Member termuda BTS (Bangtan Boys) itu dulu bahkan mudah menangis alias cengeng.

Seperti diketahui, para member BTS telah melihat Jungkook tumbuh tepat di depan mereka selama bertahun-tahun. Jungkook mengakui bahwa ia seperti dibesarkan oleh kakak-kakaknya di grup.

Ketika BTS menjadi bintang tamu di acara radio "Cultwo Show", para member mengungkapkan bahwa Jungkook adalah member yang paling mudah menangis. Namun penyanyi kelahiran 1997 itu telah banyak berubah dalam hal menangis.


V berbagi bahwa ketika Jungkook masih di bawah umur, ia akan menangis setiap kali mereka bertanya kepadanya, "Jungkook, kamu menangis?" Member lain juga mengingat ini dan mengatakan bahwa Jungkook dulu mudah menangis.

Namun itu berubah seiring bertambahnya usia Jungkook. Pelantun "Still With You" itu tidak lagi mudah menangis seperti dulu. Jimin BTS menyimpulkan dengan bercanda bahwa Jungkook sekarang akan memukul mereka jika mereka bertanya apakah ia menangis.

Sementara itu, BTS belum lama ini memenangkan Daesang, Bonsang di divisi lagu dan album digital, serta penghargaan Artis Curaprox Golden Disc Paling Populer di Golden Disc Awards ke-35. Mereka juga menyuguhkan aksi panggung spektakuler membawakan "ON", "Life Goes On" dan "Dynamite" versi slow jam remix.

Dalam berita lain, BTS juga dijadwalkan tampil di ajang penghargaan musik bergengsi Grammy Awards 2021 yang awalnya digelar pada 31 Januari, tapi ditunda hingga Maret. Single hit mereka "Dynamite" dinominasikan untuk Best Pop Duo/Group Performance.

Jungkook diperkirakan akan merilis mixtape perdana yang kabarnya diberi nama "JJK1". Namun Big Hit Entertainment belum memberi pengumumkan apa pun tentang mixtape Jungkook.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru