Kyuhyun SuJu dan Wendy Red Velvet Ungkap Alasan Setuju Gabung 'Mystical Record Shop'
Naver
TV

'Mystical Record Shop' merupakan program yang menampilkan di mana MC dan bintang tamu melihat kembali kehidupan dan mendiskusikan lagu-lagu yang telah memengaruhi mereka.

WowKeren - Kyuhyun Super Junior dan Wendy Red Velvet telah setuju untuk bergabung dalam program "Mystical Record Shop". Jelang tayang, duo idol SM Entertainment itu menjalan sesi wawancara terkait tugas mereka sebagai pembawa acara.

"Mystical Record Shop" adalah acara bincang-bincang musik yang diproduksi atas kerja sama antara JTBC dan SM C&C Studio. Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung, Kyuhyun dan Wendy adalah empat pembawa acara. Mereka akan bergabung dengan para tamu yang bekerja di bidang yang sama untuk melihat kembali kehidupan mereka dan mendiskusikan lagu-lagu yang telah memengaruhi mereka.

Wendy mengungkap perasaannya saat dicasting sebagai salah satu pembawa acara "Mystical Record Shop". "Hal pertama yang kupikirkan adalah, 'Aku?' Aku tidak bisa mempercayainya," ucap Wendy.

"Tapi aku bersama dengan artis senior yang kuhormati, jadi aku benar-benar ingin melakukannya dengan baik. Ini adalah pertama kalinya aku menjadi MC utama di sebuah acara dan ini adalah pertama kalinya setelah beberapa lama sejak aku tampil di TV, jadi aku sangat gugup," tambah Wendy.


Kyuhyun menjelaskan alasannya setuju bergabung dengan "Mystical Record Shop". "Aku dengar akan ada variety show baru. Aku mendengar bahwa itu adalah acara bincang-bincang yang berhubungan dengan musik dan kupikir itu terdengar menyenangkan. Aku sangat menantikan untuk bekerja dengan Yoon Jong Shin untuk pertama kalinya setelah sekian lama. Aku juga senang bekerja dengan Jang Yoon Jung dan Wendy," tutur Kyuhyun.

Wendy juga mengutarakan alasannya mau menjadi bagian "Mystical Record Shop". "Kupikir aku tipe yang mendengarkan banyak musik yang beragam. Ada juga saat-saat aku merekomendasikan lagu kepada penggemar saat berbicara dengan mereka," ungkap Wendy.

"Saat aku merekomendasikan seseorang sebuah lagu yang mereka tidak tahu dan mereka menyukainya, itu memberiku kebahagiaan. Aku juga belajar banyak dari artis senior di tempatku bekerja. Yoon Jong Shin, Jang Yoon Jung dan Kyuhyun memiliki spektrum musik yang luas. Mereka tahu banyak lagu lama, jadi aku belajar banyak dari mereka," sambung Wendy.

Sementara itu, "Mystical Record Shop" bakal disiarkan mulai 22 Januari mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!